Vicky Prasetyo Ungkap Kronologi Cincin Pernikahan Dicuri Asisten, Bakal Lapor Polisi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Vicky Prasetyo mengungkap kejadian kurang menyenangkan yang dialaminya sekitar bulan Mei lalu. Ternyata cincin pernikahannya dicuri sang asisten sehingga membuat Kalina Oktarani murka.

WowKeren - Vicky Prasetyo mengungkap cincin berlian pernikahannya raib dua bulan lalu atau sekitar bulan Mei. Saat ditelusuri, ternyata asisten Vicky sendiri yang mencuri cincin berlian hingga membuat Kalina Oktarani ngamuk.

"Iya cincin berlian aku ilang dan Kalina marah-marah. Ya kalo aku mah udah lah udah kejadian mau diapain lagi, semoga yang ngambil bermanfaat," ujar Vicky saat ditemui WowKeren di Polres Bekasi pada Kamis (22/7). "Namanya Kalina dan juga cincin pernikahan."

Beda sikap dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani langsung gerak cepat alias gercep menemukan cincin pernikahan tersebut. Karena bertuliskan nama Kalina, cincin tersebut dengan mudah ditemukan. Cincin berlian Vicky ternyata telah dijual oleh sang asisten ke sebuah toko emas.

"Nggak tau tiba-tiba ilang eh taunya dijual ada di tempat toko emas di Tendean Mampang," ungkap Vicky. "Terus dihubungin Kalina karena di cincin itu ada tulisan (nama) Kalina."


Asisten Vicky Prasetyo yang mencuri cincin tersebut kini sudah dipecat. Vicky pun tampak tak ingin memperpanjang masalah yang sudah lalu ini. Ia juga enggan menjawab saat ditanya mengenai indikasi mantan asistennya memang suka menipu.

"(Asisten)Udah dipecat, udah nggak kerja lagi," tutur mantan suami Angel Lelga tersebut. "Itu urusan Kalina (ngelaporin ke polisi atau nggak), coba hubungi dia."

Meski sudah ditemukan, Vicky tetap saja tidak menggunakan cincin pernikahannya. "Kebetulan lagi ditaroh," jawabnya saat ditanya mengenai keberadaan cincin tersebut.

Vicky Prasetyo juga berbagi cerita mengenai kehamilan Kalina. Tak seperti kebanyakan ibu hamil lainnya, Kalina ternyata jarang merasakan ngidam.

"Baik-baik aja sehat apalagi sedang menuju 2 bulan," tutup Vicky. "Nggak ada ngidam aneh-aneh, biasa aja paling malem minta malam. Ikutin aja namanya juga istri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts