Kembali Full Team Usai 5 Tahun, Intip Sederet Kekompakan Member 2PM
Instagram/khunsta0624
Selebriti

Penantian penggemar 2PM akhirnya tuntas terbayarkan. Usai 5 tahun hiatus, mereka telah kembali aktif di industri hiburan melalui album bertajuk 'MUST'. Masih terus akrab meski telah bertahun-tahun terpisah, inilah sederet kekompakan member 2PM.

WowKeren - Idol K-pop generasi kedua banyak yang melangsungkan comeback di tahun ini. Sederet idol generasi kedua seperti Super Junior, SHINee, dan IU telah lebih dulu melakukan comeback di awal tahun. 2PM kemudian menyusul dengan merilis album bertajuk "MUST" dengan title track "Make It" pada Senin (28/6).

Perilisan album baru 2PM ini sebagai penanda berakhirnya masa hiatus 2PM setelah 5 tahun lamanya. 2PM yang terdiri dari Jun.K, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung ini terakhir merilis album di tahun 2016 berjudul "Gentleman’s Game". Mereka kemudian memutuskan untuk hiatus sebagai grup dikarenakan para member yang menjalani wajib militer.

Meski seringkali disibukkan oleh kegiatan solo, member 2PM masih terlihat kompak ketika sedang bersama. Penasaran bagaimana kekompakan 2PM ketika sedang full team? Intip informasinya berikut ini:

(wk/wahy)

1. Full Team Setelah Hiatus Wajib Militer


<i>Full Team</i> Setelah Hiatus Wajib Militer
Instagram/real_2pmstagram

Junho adalah member terakhir yang menyelesaikan wajib militer. Demi menyambut kembalinya salah satu maknae line ini, member 2PM terlihat menyiapkan surprise untuk dirinya. Terlihat pula, berjejer sticky notes dari Hottest (penggemar 2PM) berisi ucapan selamat untuk idolanya tersebut.

2. Terkenal Sebagai Idol Maskulin


Terkenal Sebagai Idol Maskulin
Instagram/real_2pmstagram

Sejak debut pada tahun 2008, 2PM terkenal sebagai idol yang maskulin. Grup besutan JYP Entertainment ini memiliki paras yang rupawan dan badan yang atletis. Kompak mengenakan celana kain dan kemeja lengan panjang, 2PM tampak sangat manly.

3. Memiliki Chemistry Yang Kuat


Memiliki <i>Chemistry</i> Yang Kuat
Instagram/khunsta0624

Telah berkarier bersama selama 13 tahun, tak heran jika 2PM memiliki chemistry yang kuat. Di potret ini, mereka terlihat sedang menikmati break syuting bersama. Nichkhun melambaikan tangan dan diikuti kelima member lain yang berpose kompak menghadap kamera.

4. Grup Serba Bisa


Grup Serba Bisa
Instagram/real_2pmstagram

2PM populer sebagai grup yang serba bisa. Masing-masing membernya memiliki kemampuan selain menjadi idol. Bahkan, seluruh member 2PM pernah berperan sebagai aktor. Kali ini, 2PM membagikan potret mereka mengenakan seragam sekolah setelah syuting program acara terkenal, "Ask Us Anything".

5. Mengabadikan Momen Bersama


Mengabadikan Momen Bersama
Instagram/jun2dakay

Ketika sedang bersama, 2PM selalu menyempatkan untuk mengabadikan momen dengan berfoto. Kali ini, mereka membagikan potret ketika berada di tangga salah satu gedung tv nasional. Terlihat, member 2PM tampak menawan dengan balutan pakaian serba monokrom.

6. Dicintai Banyak Orang


Dicintai Banyak Orang
Instagram/real_2pmstagram

Member 2PM dikenal memiliki kepribadian yang baik dan menyenangkan. Selain Hottest, tak heran jika banyak orang yang juga mencintai dan menunggu kembalinya 2PM. Grup berusia 13 tahun ini tampak sedang memegang kue persembahan dari staf sebagai ucapan selamat.

7. Selalu Ingat Penggemar


Selalu Ingat Penggemar
Instagram/jun2dakay

Bersamaan dengan kembalinya mereka berenam sebagai idol, 2PM telah memenuhi janjinya kepada penggemar. Sebelum hiatus, 2PM diketahui berjanji akan kembali suatu saat nanti dan merilis album dengan formasi lengkap. Di potret ini, terlihat formasi lengkap dari 2PM yang sedang foto bersama.

You can share this post!

Related Posts