Ibunda Amanda Manopo Meninggal Dunia, Putri Anne Turut Sampaikan Belasungkawa
instagram
Selebriti

Amanda Manopo tengah berduka kehilangan sang ibunda tercinta untuk selamanya, Putri Anne istri Arya Saloka turut sampaikan doa dan ungkapan belasungkawa.

WowKeren - Kabar duka baru saja datang dari keluarga besar pesinetron Amanda Manopo. Sang ibunda tercinta, Henny Manopo Lugue meninggal dunia pada hari Minggu (25/7). Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh manajer Amanda Manopo, Ricco Richardo.

Kabar duka ini lantas dibanjiri dengan banyak ungkapan duka cita dari rekan artis Amanda Manopo. Termasuk dari Putri Anne, istri Arya Saloka. Putri Anne rupanya turut menyaksikan prosesi pemakaman ibunda Amanda Manopo yang disiarkan melalui live IG oleh Ricco.

Dalam salah satu unggahan akun fans, Putri Anne turut menyampaikan rasa simpatinya. Istri Arya Saloka ini menyampaikan doa serta ungkapan belasungkawanya atas kepergian ibunda Amanda Manopo.

Thoughts and prayers for Amanda’s family,” ujar Putri Anne.


Komentar Putri Anne pun menuai reaksi dari sejumlah fans Amanda Manopo yang balik menyampaikan terima kasih atas simpati dan doa darinya. Sementara itu doa dan suntikan semagat dari fans untuk Amanda Manopo yang tengah berduka juga tak kalah berdatangan.

Sedih banget kehilangan separuh nyawa kita, trimakasih mbak Putri anne buat Amanda,” ujar akun @magdalena*******. “ Semoga mba Manda sekeluarga diberi kesabaran , kekuatan dan keikhlasan oleh Allah SWT,” sambung akun @eny******.

Suami Putri Anne yakni Arya Saloka yang merupakan lawan main Amanda Manopo dalam sinetron “Ikatan Cinta” juga menyampaikan duka cita. Arya Saloka menyampaikan doa tak hanya untuk mendiang Henny Manopo tapi juga untuk Amanda Manopo dan keluarga yang ditinggalkan.

Sekadar informasi, ibunda Amanda Manopo sebelumnya dikabarkan sempat kritis usai terpapar Covid-19. Adanya komorbid diabetes juga memicu ibu dua anak itu terkena stroke dan kritis di ICU. Sebelum dirawat intensif, ibunda Amanda Manopo itu sudah menjalani isolasi mandiri karena Covid-19. Hanya saja, kondisinya memburuk dan harus dilarikan ke rumah sakit. "(Positif Covid-19) sudah lama kan. Sebelumnya isoman dua minggu, makin parah langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Ricco saat dihubungi awak media, Jumat (23/7).

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait