Solar dan Moonbyul Mamamoo Jadi Bintang Tamu, 'Sixth Sense 2' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi
tvN
TV
Demam The Sixth Sense

Beda dari pekan sebelumnya, episode terbaru 'The Sixth Sense 2' mengundang Solar dan Moonbyul sebagai bintang tamu. Baru pertama kali kedatangan bintang tamu wanita, program ini mencetak rating tertinggi sejak ditayangkan.

WowKeren - "Sixth Sense" Season 2 dikabarkan baru saja mencetak rating tertinggi sejak pertama kali ditayangkan. Program ini memang mendapatkan banyak cinta pada musim pertamanya karena menampilkan chemistry agresif dari para member.

Pada Jumat (30/7), episode keenam "The Sixth Sense 2" berhasil memecahkan rekornya sendiri dengan memperoleh rating pemirsa nasional sebesar 3,4 persen dan menanjak pada 5 persen. Selain itu, episode terbarunya juga menduduki peringkat pertama sebagai program yang paling banyak ditonton di antara semua siaran saluran TV kabel.

Episode 6 mendapatkan banyak perhatian karena mengundang Solar dan Moonbyul Mamamoo sebagai bintang tamu. Seperti diketahui, kehadiran mereka sebagai bintang tamu merupakan sejarah baru "The Sixth Sense". Mereka berdua adalah bintang tamu perempuan pertama yang diundang program ini.

Kedua member Mamamoo tersebut bersama dengan Yoo Jae Seok cs diberi tugas untuk mencari tahu mana sosok yang palsu dari beberapa orang. Orang-orang ini diperkenalkan sebagai tokoh legendaris yang mengalami pencapaian mengubah hidup dengan satu ide bisnis.


Dalam prosesnya, seperti biasa Yoo Jae Seok, Lee Sang Yeob, Jeon So Min, Jessica H.O., Oh Na Ra, dan Mijoo Lovelyz menunjukkan interaksi gembira dalam berusaha menjawab dengan benar. Secara khusus, ada perubahan tidak terduga ketika hasilnya terkuak di mana hal itu mampu membuat para member, bintang tamu hingga pemirsa terkejut dibuatnya.

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" sudah mencuri hati pemirsa sejak awal ditayangkan. Sebelumnya, program ini mengundang Kai EXO dan Junho 2PM sebagai bintang tamu. Junho sendiri telah menjadi bintang tamu pertama yang memenangkan tantangan hingga disebut sebagai "pembuka pintu kesuksesan untuk bintang tamu".

Sementara itu, "The Sixth Sense 2" tayang setiap hari Jumat pukul 20.40 waktu setempat. Program ini menjanjikan banyak keseruan lewat interaksi para member dan bintang tamu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts