Lee Ga Ryung 'Balas Dendam' Ke Sung Hoon, 'Love (ft. Marriage & Divorce)' Banjir Respon Puas
Naver
TV

Episode terbaru 'Love (ft. Marriage & Divorce)' memperlihatkan Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung), yang merupakan DJ radio, mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan perceraiannya.

WowKeren - "Love (ft. Marriage & Divorce)" menayangkan episodee terbaru pada Minggu (1/8). Episode terbaru drama TV Chosun itu memperlihatkan momen menarik ketika Boo Hye Ryung (Lee Ga Ryung) "membalas dendam".

Pada episode sebelumnya, Boo Hye Ryung dan Pan Sa Hyun (Sung Hoon) pergi ke rumah orangtua pria itu di Daejeon. Dengan orangtuanya sebagai saksi, Pan Sa Hyun dan Boo Hye Ryung memutuskan untuk bercerai.

Pan Sa Hyun menjanjikan vila mahal mereka, serta pengurangan pajak kepemilikan dan biaya pemeliharaan, sebagai tunjangan untuk Boo Hye Ryung. Terungkap juga bahwa Boo Hye Ryung memiliki kelainan rahim yang membuatnya sulit untuk hamil bahkan dengan pengobatan.

Episode terbaru "Love (ft. Marriage & Divorce)" memperlihatkan Boo Hye Ryung, yang merupakan DJ radio, mengadakan konferensi pers untuk mengumumkan perceraiannya. Wanita cantik itu menangis menjawab segala pertanyaan reporter.


Boo Hye Ryung juga membongkar aib telah diselingkuhi oleh Pan Sa Hyun. Namun Boo Hye Ryung enggan mengungkap identitas wanita selingkuhan Pan Sa Hyun karena wanita itu sedang hamil.

Episode terbaru "Love (ft. Marriage & Divorce)" ini pun banjir komentar puas dari para penonton. "KEREN BANGETT HYE RYEONG BALAS DENDAM NYA, BTW LUCU LIAT MUKA WARTAWAN YG CWOK PAS TAU SELINGKUHAN NYA LG HAMIL," tulis seorang fans.

"Bales dendam yg elegant tu emang kayak gini. Pelan pelan tapi pasti!!!!," sambung yang lain. "Sumpah dari awal ketauan selingkuh gue dah ngira dia bakal konferensi pers wkwk keren hye ryeong," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "Love (ft. Marriage & Divorce)" membuat drama ini kembali memuncaki slot Minggu malam dengan catatan 10,1 persen dan 12,6 persen. Drama itu kini menyisakan dua episode pamungkas.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru