Azriel Hermansyah Soal Ashanty: Kenapa Ada Orang Sebaik Bunda?
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Azriel Hermansyah mendadak kenang kehidupan masa kecil gara-gara foto yang dikirimkan seorang teman, singgung perkenalan awal dengan Ashanty hingga pertanyaan di benaknya.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Ashanty? Artis cantik yang menikah dengan musisi kondang Anang Hermansyah ini begitu lekat dengan julukan sebagai ibu sambung yang memiliki hati bak “bidadari”. Kedekatan Ashanty dengan kedua anak Anang, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, dari pernikahan terdahulu membuat publik sering terkagum-kagum.

Bahkan tak jarang Aurel dan Azriel mengungkapkan cinta terdalamnya kepada Ashanty. Seperti yang baru-baru ini dilakukan anak kedua Anang ini lagi.

Azriel memajang sebuah foto kehidupan di masa kecilnya dulu. Foto itu membuat Azriel mengenang momen-momen dimana ia dan sang kakak bebas bermain dengan anak kecil di sekitar tempat tinggal mereka.

Dikirimin foto sama temen pas kita masih kecil.. sering main layangan bareng sampe tangan kebeset kebeset.. ini foto di kostnya temenku deket rumah di radio dalem sekitar tahun 2009 waktu itu hidup ku sama kak loli bebas banget tiap hari main ke kampung di radio dalem sampe akhirnya kenal sama semua orang disana,” cerita Azriel Hermansyah.


Tak hanya itu, foto tersebut juga mengingatkan Azriel soal pertemuan awal dengan Ashanty. Ia mengingat bagaimana saat itu selalu dibuat bertanya-tanya tentang sosok Ashanty yang tiba-tiba hadir dalam kehidupannya.

Semasa kecil ya kita ikutin semua arus hidup ini selalu bersyukur sama apa yang kita punya sampai akhirnya bunda pun dateng.. ngurusin kita dengan segala tantangan yang ada dari awal kita kenal bunda sampe sekarang pun bunda selalu tulus ngurusin kita sayang sama kita.. terkadang di dalam benak selalu terpikir kenapa ada orang sebaik bunda waktu itu bunda masih muda, cantik bisa aja bunda memilih orang lain untuk menuruskan hidupnya tetapi bunda memilih hidup sama kita di ruko yang kecil dan sempit mau ngurus dua anak kecil yang bunda pun tidak tau bagaimana kita akan nerima bunda atau tidak,” ujarnya.

Azriel menyadari jika tulisannya ini bisa saja dikomentari miring oleh netizen. Terkait hal itu ia memilih untuk tak memperdulikannya.

Buat orang yang ingin menjatuhkan selalu berfikir ini hanya sebuah cerita bohong atau sekedar menutupi.. tapi percayalah sampai kapanpun bunda tetaplah bunda yang kita kenal dan selalu ada untuk anak2 nya... @ashanty_ash,” pungkasnya.

Pesan Azriel yang begitu manis membuat siapapun terharu bukan main. Termasuk Ashanty yang tak kalah menyentuh merespons unggahan putra sambungnya ini.

Ya ampun jielllll, km kenapa selalu sweet banget, gemesh amat itu foto2 nya,” balas Ashanty.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru