Tuduhan Park Jihoon Berselingkuh dengan BJ Seksi Diduga Palsu, Ini Sederet Alasannya
Selebriti

Park Jihoon baru-baru ini dituduh berselingkuh dengan seorang BJ seksi oleh netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Diduga bahwa semua tuduhan tersebut palsu.

WowKeren - Sebelumnya Park Jihoon yang dulu dikenal sebagai member Wanna One dituduh berselingkuh dengan seorang BJ seksi oleh netizen yang mengaku sebagai mantan pacarnya. Diduga bahwa semua tuduhan tersebut palsu alias dibuat-buat.

Rumor Park Jihoon berselingkuh rupanya telah beredar sejak sekitar dua tahun lalu. Maroo Entertainment selaku agensi bahkan pernah merilis pengumuman bahwa mereka akan menuntut postingan dan rumor jahat.

Tuduhan Park Jihoon Berselingkuh Diduga Palsu 1

Source: Koreaboo

Seorang netizen juga telah melangkah untuk membuktikan bahwa "bukti" foto-foto yang belum dirilis yang digunakan sebagai bukti hubungan itu sebenarnya telah menyebar di situs komunitas sejak awal tahun 2021.

Netizen tersebut mengungkapkan email yang dibuat pada Maret 2021, tertulis kepada Maroo Entertainment untuk melaporkan penyebaran ilegal foto pribadi dan konten video Park Jihoon.

Mengenai video di mana Park Jihoon terlihat mengatakan, "Aku mencintaimu," kepada penerima, seorang netizen melangkah untuk membuktikan bahwa video seperti itu dapat dengan mudah diperoleh selama kamu mengenal orang yang tepat.


"Aku menulis beberapa baris setelah ragu-ragu. Jika kamu memiliki seorang kenalan, bahkan jika kamu hanya seorang penggemar, para idol akan mengambil pesan video untukmu dengan mudah. Aku juga telah menerima video seperti itu melalui seorang kenalan," tulis netizen dengan akun @mongl529.

"Coba kalian menunggu di lokasi syuting, ruang tunggu atau menerima tanda tangan atau foto, aku mendengar idola biasanya menerima permintaan seperti itu. Aku tidak bisa hanya duduk diam karena tuduhan itu sangat kekanak-kanakan," lanjutnya.

Tuduhan Park Jihoon Berselingkuh Diduga Palsu 2

Source: Koreaboo

Ia menambahkan, "Beberapa bertanya kepadaku apakah aku mengada-ada. Aku telah mengunggah video panggilan di sini untuk Mays di sini (nama klub penggemar Park Jihoon) tapi telah memotong namaku dan nama kenalanku di video. Maaf untuk pengeditan yang buruk karena aku tidak pandai dalam hal itu."

Seorang penggemar juga telah menghubungi BJ yang bersangkutan mengenai rumor tersebut. Dalam tudingan tersebut, nama "Jung Hyun Ho" kerap dilontarkan. Itu diklaim sebagai alias Park Jihoon yang diduga digunakannya untuk menghindari deteksi sebagai selebriti.

Namun BJ mengklarifikasi bahwa Jung Hyun Ho adalah orang sungguhan yang merupakan kenalannya. Ia memverifikasi identitasnya dengan menunjukkan foto kartu identitas dengan nama Jung Hyun Ho di atasnya. BJ juga dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah berkencan dengan idol yang dimaksud (Park Jihoon).

Ada klaim bahwa akun yang awalnya menyebarkan tuduhan itu adalah anti yang sudah lama ada. Maroo Entertainment dan Park Jihoon di sisi lain belum berbicara tentang masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru