Zaskia Adya Mecca Minta Maaf ke Tetangga Gara-gara Suara Ramai Anak-anak, Dapat Jawaban Adem
instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan cerita saat dirinya mampir ke rumah tetangga untuk meminta maaf karena suara keras yang dibuat oleh anak-anaknya di rumah, begini jawaban yang didapat istri Hanung.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca diketahui saat ini tengah tinggal di Jogjakarta bersama dnegan keluarga besarnya. Sejak pandemi, artis yang akrab disapa Bia ini menetap di rumahnya di Jogja. Istri Hanung Bramantyo ini pun kerap membagikan beragam aktivitasnya selama di sana.

Kali ini ada sebuah cerita menarik yang kembali dibagikan Bia melalui akun Instagram pribadinya. Ia nampak mengunggah video Insta Stories saat berada di jalanan sekitar rumah.

Rupanya Zaskia Adya Mecca tengah mengecek suara musik yang dimainkan anak-anaknya dari luar rumah. Istri Hanung Bramantyo ini tak menyangka dengan suara keras yang sampai terdengar ke tetangga.

“Ya Allah, ini kalau anak saya dengerin lagu... ini saya lagi dari rumah tetangga ya, jelas amat suaranya. Tetanggaku baik-baik amat,” ucap Zaskia Adya Mecca.


Zaskia Adya Mecca Minta Maaf ke Tetangga Gara-gara Suara Ramai Anak-anak, Dapat Jawaban Adem

Insta Stories/@zaskiadyamecca

Tak hanya itu tertulis pula cerita Zaskia Adya Mecca perihal dirinya yang meminta maaf ke tetangga terkait keramaian yang dibuat anak-anaknya ini. Alih-alih protes, tetangganya justru memberikan jawaban yang adem.

Suara rumahku terdengar jarak 4 rumah, tadi pas mampir ku minta maaf, malah pada bilang 'Gapapa malah seneng rame dan suara anak-anak jadi tau kalau pada sehat' Masya Allah,” ungkap Zaskia Adya Mecca.

Pada unggahan selanjutnya, ia kemudian menunjukkan suasana rumahnya dan keseruan anak-anak. Ia juga menunjukkan tentang sumber “keramaian” dari anak-anaknya tersebut yang tengah asyik bermain.

Terlepas dari itu, keluarga Zaskia Adya Mecca memang kerap mencuri perhatian. Apalagi kalau bukan karena tingkah kelima anak-anaknya yang begitu menggemaskan. Tak jarang Zaskia Mecca membagikan kisah unik yang ditunjukkan oleh kelima buah hatinya dan Hanung ini. Karena itu lah banyak netizen yang gemas dan senang mampir ke Instagram Zaskia Mecca untuk mengetahui kabar terbaru dari anak-anaknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru