YouTube Pribadi Hyunjoo Terima Komentar Jahat Diduga Diteror Fans APRIL
INSTAGRAM/hyun.joo_lee
Selebriti

Sejak Hyunjoo Membuat Saluran YouTube Pribadinya Sendiri Tahun 2019, Ia Diketahui Mulai Mengunggah Video Kesehariannya Tahun Ini Namun Tidak Lepas Dari Komentar Kebencian.

WowKeren - Awal tahun ini membuat mantan anggota APRIL dan anggota Uni.T yakni Hyunjoo membuka saluran YouTube-nya sendiri dan telah mengunggah video yang menyuguhkan kehidupan barunya. Tidak jarang para penggemar memberinya semangat melalui video yang ia unggah.

Seperti diketahui, saluran YouTube tersebut dibuat kembali pada tahun 2019 tetapi ia baru mengunggah vlog pertamanya pada bulan Mei tahun ini. Hyunjoo menjelaskan bahwa ia hanya ingin merekam kehidupan sehari-harinya dan menunjukkan kepada penggemarnya bagaimana dirinya menghabiskan waktu setiap hari. Selain itu, ia berharap para penggemarnya dapat menerima kesembuhan melalui video yang ia unggah.

Akan tetapi, Hyunjoo yang masih terlibat perselisihan dengan mantan grupnya tampaknya tidak terlepas dari komentar kebencian. Hal ini tampak terlihat ketika di video-video konten Hyunjoo ditemukan ada teror yang diduga merupakan penggemar dari para anggota APRIL saat ini.

Salah satu netizen memulai diskusi mereka di komunitas online yang menjelaskan bahwa ada haters yang menggunakan akun bodong untuk meninggalkan komentar jahat di video YouTube Hyunjoo. Atas hal ini, para netizen tersebut berspekulasi jika penulis komentar jahat tersebut merupakan fans dari APRIL.


YouTube Pribadi Hyunjoo Terima Komentar Jahat Diduga Diteror Fans APRIL

Sumber: YouTube

"Apa ini? lol, menurutmu berapa lama ini akan bertahan? Kamu tidak punya pikiran," komentar seorang antifans. "Aku berhenti ingin menggunakan merek Loar sekarang... Aku tidak menggunakannya sebelumnya tetapi tidak ingin menggunakannya lagi sekarang," tulis komentar jahat. "Pasti sangat sulit untuk berakting," ungkap seorang haters.

Bagaimana tidak curiga, mengingat permasalahan Hyunjoo dan APRIL yang diduga melakukan penindasan terhadapnya masih belum menemukan titik terang. Bahkan ketika para anggota APRIL membantah hal tersebut nyatanya tidak dipercayai oleh publik karena bantahan mereka dinilai terlambat.

Ditambah dengan komentar jahat yang dilakukan oleh akun-akun tidak jelas ini, maka penilaian publik untuk menuduh APRIL semakin menguat. Beberapa netizen menganggap jika akun tersebut ingin menggiring opini publik untuk memperbaiki citra namanya.

"Aku tidak percaya ada masih penggemar April," tutur seorang netizen membela Hyunjoo. "Kita harus melaporkan komentar ini dan mengabaikan orang-orang seperti itu," komentar netizen lainnya."Hyunjoo, kamu harus mengajukan gugatan," komentar netizen. "Aku hanya berharap ini tidak seperti kasus Hwayoung atau Mina," tulis seorang netizen lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru