Mas Kupu-Kupu Demen HTS-an, Song Kang Justru Ingin Pacar Seperti Ini
Instagram/songkang_b
Selebriti

Karakter Park Jae Eon diceritakan sebagai cowok yang hanya menjalin hubungan tanpa status. Namun Song Kang justru bertolak belakang dari karakternya itu dalam urusan cinta.

WowKeren - Song Kang telah memenangkan hati banyak roang sejak debut pada tahun 2017. Pemeran Park Jae Eon dalam drama JTBC "Nevertheless" ini sempat mengungkapkan kriteria pasangan idealnya.

Karakter Park Jae Eon yang dijuluki "Mas Kupu-Kupu" oleh netizen diceritakan sebagai cowok yang hanya menjalin hubungan tanpa status. Ia berkeliling merayu cewek-cewek, tapi tidak ingin berkomitmen.

Namun Song Kang justru bertolak belakang dari Park Jae Eon dalam urusan cinta. Sementara karakternya itu mudah menunjukkan perasaan, Song Kang mengaku sulit sekali mengungkapkannya.

Saat mempromosikan "Love Alarm", Song Kang menyajikan kopi kepada penggemar dari truk kopi dan melakukan wawancara dengan The Swoon. Ketika ditanya apa tipe idealnya, aktor kelahiran 1994 itu mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah seseorang yang membuat kesan pertama hangat dan baik.


Song Kang juga mengungkapkan bahwa ia tidak pandai mengungkapkan perasaannya, jadi ia ingin pasangan yang pandai mengungkapkan perasaannya. Song Kang akan tergerak oleh sosok yang hangat dan terbuka. Ia akan belajar bagaimana mengekspresikan perasaan secara lebih efektif dengan berada di dekat pasangannya kelak.

Begitu menemukan seseorang yang hangat, baik, dan pandai mengungkapkan perasaannya, Song Kang akan mengajak berkencan ke kafe favoritnya. "Aku ingin mengobrol dengannya di sana. Ada kafe yang sering kukunjungi. Suasananya tenang dan bagus," ujarnya.

Sementara itu, Song Kang akan kembali menyapa penggemar setelah "Nevertheless" berakhir. Ia dikonfirmasi menjadi lawan main Park Min Young dalam drama "Meteorological Administration People: Office Romance Cruelty", kisah yang menggambarkan cinta dan kehidupan kerja para karyawan di Administrasi Meteorologi Korea.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts