Sukses Jadi Idol Hingga Main 'So Not Worth It', Minnie (G)I-DLE Bagikan Pesan Penting Tentang Mimpi
Netflix
Selebriti

Minnie (G)I-DLE sedang disibukkan dengan promosi sitkom debutnya 'So Not Worth It'. Dalam sebuah wawancara, pemilik nama asli Nicha Yontararak itu membagikan pesan penting untuk para pemimpi.

WowKeren - Minnie (G)I-DLE sedang menghabiskan musim panas dengan melakukan promosi solo pertamanya. Beberapa waktu lalu, penyanyi kelahran 1997 itu sedang disibukkan promosi debut aktingnya dalam "So Not Worth It".

Belum lama ini, Minnie melakukan pemotretan dengan majalah Harper's BAZAAR Thailand dan melakukan wawancara eksklusif. Saat diminta untuk menutup sesi wawancara itu dengan "mengatakan sesuatu untuk mendorong gadis-gadis agar punya mimpi", ia memberikan jawaban yang hangat.

Jawabannya dibuka dengan Minnie berkata akan berbicara kepada siapapun yang mungkin akan mendengar nasihatnya secara pribadi. Atau dengan kata lain ia ingin agar pendapatnya tidak diartikan sebagai dorongan menggurui.

Minnie ingin agar siapapun dapat mendengarkan suara hati mereka dalam hal menentukan mimpi. Selain itu, ia berharap siapa saja dapat dengan percaya diri mengejar mimpi mereka masing-masing.


"Menurutku, menjadi diri sendiri dan percaya pada diri sendiri adalah hal yang paling besar dan penting, jika kita bermaksud mengejar suatu hal. Aku percaya bahwa setiap orang akan mencapai tujuan mereka. Walaupun melelahkan, jika kita punya semangat dan niat teguh dalam melakukannya, aku yakin pasti berhasil," ujar Minnie.

Selanjutnya, pemilik nama asli Nicha Yontararak tersebut menekankan bahwa pesannya ini tidak terbatas untuk para gadis saja melainkan semua orang dengan mimpi. Minnie mengungkapkan dorongan dan dukungan untuk semua orang yang sedang mengejar keinginan mereka. Begitu selesai menjawab, para kru bertepuk tangan untuk Minnie menyiratkan kekaguman mereka.

Seperti diketahui, Minnie sudah memulai kariernya bersama dengan (G)I-DLE sejak debutnya 2018 yang cukup sukses. Mengikuti cemerlangnya karier sebagai idol, ia melakukan debut aktingnya dalam sitkom Netflix "So Not Worth It" dan mendapatkan banyak cinta karenanya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait