Pernah Syuting Bareng, Aktris Ini Ungkap Kehebatan Ji Sung dan Lee Bo Young Saat Rahasiakan Hubungan
Selebriti

Baru-baru ini aktris senior Kim Young Ran membagikan cerita menarik saat membintangi drama yang sama dengan Ji Sung dan Lee Bo Young di masa lalu. Seperti apa?

WowKeren - Aktris senior Kim Young Ran berbagi sejumlah cerita menarik di episode terbaru "Living Together 3" yang tayang pada Rabu (11/7). Salah satu yang dia bicarakan adalah hubungan Ji Sung dan Lee Bo Young saat masih pacaran.

Sambil menyiapkan beberapa makanan ringan untuk dikirim ke lokasi syuting drama Lee Bo Young "Mine" (saat masih tayang), Kim Young Ran berkata, "Aku sebenarnya pernah syuting drama dengan Bo Young di masa lalu."

Kim Young Ran kemudian menceritakan bahwa drama itu juga dibintangi oleh Ji Sung. Menurutnya, pasangan ini begitu ahli menyembunyikan hubungannya, sehingga sesama pemeran tak tahu mereka sedang berkencan.

Dia menjelaskan, "Itu adalah 'Save the Last Dance With Me'. Ji Sung juga ada di drama itu. Itu sebelum mereka menikah. Tapi tahukah kamu? Aku tidak tahu bahwa mereka berkencan saat itu."

"Aku tidak tahu sama sekali bahwa mereka menjalin hubungan. Sangat sulit untuk mengatakannya," imbuh Kim Young Ran.


Cara Ji Sung dan Lee Bo Young Rahasiakan Hubungan

Source: SBS Star

Ketika mereka akhirnya sampai di lokasi syuting 'Mine', Kim Young Ran bertemu dengan Lee Bo Young. Dalam kesempatan ini, dia memuji wajah Lee Bo Young yang tetap awet muda.

Kim Young Ran berkata, "Hai, Bo Young. Apakah kamu ingat bekerja denganku seperti 17 tahun lalu? Kamu tidak menua sedikit pun!".

Menanggapi hal ini, Lee Bo Young tampak tersenyum ramah. Dia menjawab, "Tentu saja, aku ingat. Sudah lama sekali."

Kim Young Ran kemudian bertanya kepada Lee Bo Young berapa anak yang dia miliki. "Aku punya dua anak. Yang satu berumur tujuh tahun dan satunya lagi tiga tahun," jawab Lee Bo Young sambil tersenyum.

Sementara itu, Lee Bo Young dan Ji Sung menikah pada tahun 2013. Saat ini mereka telah dikaruniai dua orang anak, yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Anak pertama Ji Sung adalah seorang gadis yang bernama Kwak Ji Yoo, sedangkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki diberi nama Kwak Bo Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru