Jang Won Young Pamer Bodi Memukau di Postingan Baru, Wajah Cantik Tuai Pujian Selangit
Selebriti

Jang Won Young mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut berupa foto-fotonya yang cantik yang menunjukkan visual memukau serta proporsi tubuhnya yang luar biasa.

WowKeren - Jang Won Young sekali lagi memukau netizen dengan kecantikannya yang sempurna lewat update baru-baru ini. Mantan personel girl grup IZ*ONE tersebut memberi kabar kepada penggemarnya melalui akun media sosialnya.

Pada Rabu (11/8), Jang Won Young mengunggah beberapa foto di akun Instagram @for_everyoung10 miliknya. Postingan tersebut berupa foto-fotonya yang cantik yang menunjukkan visual memukau serta proporsi tubuhnya yang luar biasa.

Dalam foto-foto unggahannya, Jang Won Young mengusung gaya kasual dengan mengenakan crop top yang mengeskspos perutnya yang rata dipadukan dengan celama jeans. Dalam captio postingannya, ia menulis, "Aku suka suasana musim panas ini."

Jang Won Young membuat banyak penggemar terkesan dengan sosoknya yang ramping dan kecantikannya yang dewasa. Netizen juga kagum saat pelantun "Secret Story of the Swan" itu memamerkan penampilannya yang cantik pada usia 18 tahun. Banyak netizen berkomentar memuji kecantikannya yang seperti boneka.


Jang Won Young Pamer Bodi Memukau di Postingan Baru, Wajah Cantik Tuai Pujian Selangit

Source: Instagram

"Dia bisa mengambil foto dengan cara apa pun dan dia akan tetap terlihat sangat bagus," komentar netizen. "Bahkan mengambil foto di jalan pun dia terlihat sempurna," puji netizen lainnya.

"Bukankah dia boneka?" kata netizen. "Dia memiliki sosok yang luar biasa tidak peduli berapa kali aku melihatnya," ujar netizen lainnya. "Aku tidak percaya dia masih SMA," imbuh yang lain.

Dalam berita lainnya, Jang Won Young dipilih sebagai model baru untuk brand skincare dan makeup tersebut. Mengingat popularitasnya sebagai mantan member IZ*ONE, tak mengherankan kalau idol cantik itu dipilih.

Di sisi lain, Jang Won Young menyelesaikan aktivitas selama dua tahun enam bulan sebagai member IZ*ONE. Girl grup tersebut menyudahi aktivitas mereka April lalu.



(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts