Kenang Masa Lalu, Rain Ngaku Sangat Populer Saat Sekolah Karena Alasan Ini
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Saat mengunjungi sekolahnya belum lama ini, penyanyi sekaligus aktor tampan Rain mengenag kepopulerannya di masa lalu. Penasaran bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Rain mengunjungi sekolahnya untuk mengenang masa lalu. Dalam kesempatan ini, suami aktris cantik Kim Tae Hee itu mengungkapkan kepopulerannya saat masih bersekolah.

Di sana, Rain duduk bersama dengan salah satu wali kelas dan wakil kepala sekolah. Mereka melihat foto Rain di buku tahunan dan mulai melakukan perbincangan menarik.

Rain berkata kepada tim produksi, "Tahukah kamu? Cara untuk mengetahui seberapa populer dirimu saat aku masih sekolah adalah dengan melihat seberapa penuh lokermu."

Rain kemudian mengungkapkan betapa penuh lokernya. Sebab dia selalu mendapat hadiah dari para pengagumnya.

Dia menjelaskan, "Lokerku dipenuhi dengan surat tulisan tangan, set hadiah dan makanan ringan. Setiap kali aku membuka lokerku, banyak dari mereka yang sampai tumpah."


Kendati demikian, wali kelas Rain mengisyaratkan bahwa saat itu dia kalah populer dari aktor Kim Moo Yul yang seangkatan dengannya. Wali kelasnya berkomentar, "Ya, (hadiah) yang lebih besar biasanya akan pergi ke Moo Yul."

Perkataan itu langsung membuat Rain tertawa canggung. Kendati demikian, Rain yakin bahwa saat itu dia cukup populer. Sebab selalu ada siswa yang membelikannya makanan meski ia tak pernah memintanya.

Rain mengungkapkan, "Aku tidak pernah harus pergi jauh-jauh ke kafetaria untuk mendapatkan makanan ringan. Karena ada banyak orang yang akan membelikannya untukku bahkan ketika aku tidak ingin memakannya."

Siswa lain kemudian bertanya, "Apakah Anda berkencan dengan seseorang di sekolah?". Menanggapi pertanyaan ini, Rain menjawab dengan ragu, "Uhm... Ya, aku pernah berkencan satu atau dua kali. Kami bersekolah di sekolah ini."

"Setiap kali aku mendapat pertanyaan seperti ini, aku berjuang keras di dalam hatiku. Aku seperti, 'Apakah aku memilih untuk menghibur orang melalui pertunjukan atau apakah aku memilih untuk mati dengan mengatakan yang sebenarnya?'" pungkas Rain sambil tertawa.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait