Sangat Populer Di Jaman Sekolah, Ini 7 Momen Rain Buktikan Ketampanannya
Instagram/@rain_oppa
Selebriti

Miliki penggemar sejak zaman sekolah, Rain rupanya merupakan seorang flower boy natural yang lokernya bahkan dipenuhi hadiah dari penggemar. Berikut deretan potret Rain buktikan betapa tampannya dirinya.

WowKeren - Belum lama ini Rain mengungkap fakta menarik tentang dirinya saat masih zaman sekolah. Pemilik nama lahir Jung Ji Hoon itu mengaku sangat femes alias populer.

Loker aktor tampan tersebut rupanya selalu penuh dengan hadiah dari para penggemarnya. Loker Rain dipenuhi dengan berbagai macam kado hingga surat cinta bahkan sampai tumpah-tumpah.


Rain juga mengaku tak perlu berjalan ke kantin jika ingin makan, karena selalu ada fansnya yang membawakan makanan. Bintang drama "A Love to Kill" itu mengaku pernah setidaknya dua kali berpacaran saat sekolah.

Rain memang selain berbakat, visualnya juga sangat menawan. Tak heran jika sejak sekolah dia selalu memiliki banyak pengagum. Berikut sederet momen Rain tunjukkan betapa pantasnya dia menjadi flower boy.

(wk/wahy)

1. Fotogenik parah


Fotogenik parah
Instagram/@rain_oppa

Menjadi publik figur sejak tahun 1998 tentu membuat Rain terbiasa berada di depan kamera. Artis yang memulai debut sebagai anggota boy grup bernama Fanclub itu selalu tampil fotogenik saat di depan kamera. Tak hanya itu, Rain juga tampak stunning di setiap gaya busana yang dia kenakan.

2. Kariernya jebol Hollywood


Kariernya jebol Hollywood
Instagram/@rain_oppa

Rain menjadi salah satu aktor kebanggaan Korea yang berhasil mengibarkan sayap di perfilman Hollywood. Rain telah membintangi tiga judul film Hollywood yaitu "Speed Racer" (2008), "Ninja Assasin" (2009) dan "The Prince" (2014). Akting Rain tak main-main sehingga dia dijuluki show stealer.

3. Potret saat 17 tahun


Potret saat 17 tahun
Instagram/@rain_oppa

Rain mengunggah potret manisnya saat berusia 17 tahun. Rain masih tampak imut-imut dan tak kalah mencuri perhatian sejak belia. Para penggemar beramai-ramai mengomentari betapa lucunya Rain saat masih remaja. Gimana menurut kalian?

4. Awet muda


Awet muda
Instagram/@rain_oppa

Jika pernah mendengar istilah "ajhussi rasa oppa", maka Rain pasti termasuk dalam daftar tersebut. Suami Kim Tae Hee itu memang terkenal awet muda meski usianya sudah tak terbilang muda lagi. Kendati Rain hampir mencapai usia kepala empat, namun penampakannya malah sepuluh tahun lebih muda.

5. Miliki agensi sendiri


Miliki agensi sendiri
Instagram/@rain_oppa

Tak hanya sukses di negara sendiri dan Hollywood, bintang drama "My Lovely Life" itu juga berhasil mendirikan agensi sendiri yang bernama RAIN Company. Di bawah label agensinya itu, Rain telah memiliki satu boy grup dengan nama CHIIPER. Boy grup tersebut berisikan tujuh orang member pria tampan.

6. Miliki body goals idaman kaum adam


Miliki <i>body goals</i> idaman kaum adam
Instagram/@rain_oppa

Rain selalu terlihat bugar dan memiliki body goals idaman kaum adam. Rupanya bintang drama "Full House" ini gemar melatih otot-otonya dengan berbagai fasilitas olahraga. Rain memiliki rutinitas melatih otot kaki dengan sepeda statis. Selain itu dia juga melakukan olahraga menyenangkan seperti golf dan renang.

7. Potret close up bikin jantung meleleh


Potret <i>close up</i> bikin jantung meleleh
Instagram/@rain_oppa

Kini telah berusia 39 tahun, nyatanya pesona Rain tak kalah dari bintang rookie lainnya. Rain mengunggah potret close up yang seolah mengundang penggemar untuk mengagumi ketampanannya. Ganteng banget kan?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait