Reaksi Mantan Editor Sinis Usai Sunny Dahye-Chris Okano Minta Maaf Soal Isu Hina Orang Indonesia
Instagram/sunnydahye
Selebriti

Setelah Sunny Dahye dan suaminya, Chris Okano, meminta maaf, Natasha Elle buka suara. Mantan editor yang pernah terlihat di channel Sunny ini justru balik mempertanyakan soal permintaan maaf tersebut.

WowKeren - YouTuber Korea Selatan Sunny Dahye akhirnya buka suara soal isu menghina fans Indonesia. Sunny menegaskan jika hal itu tidak benar.

Sunny juga meminta maaf bila ada perkataannya yang dinilai menyinggung atau menimbulkan kesalahpahaman. Selain itu, Sunny juga berniat mempolisikan akun anonim yang menyebar isu soal dirinya.

"Aku ingin meminta maaf apabila aku sempat melakukan atau mengatakan suatu kesalahan dalam hidup aku, yang aku sendiri jujur juga kurang bangga. Tapi aku juga tidak sempurna teman-teman, sama seperti kalian, aku juga manusia pernah membuat kesalahan," katanya."

Tak cuma Sunny, sang suami, Chris Okano juga buka suara perihal dugaan ingkar janji pada mantan editor, Natasha Elle. Chris mengungkap penyesalan atas kejadian dua tahun lalu.


"Saya dan Sunny menikmati waktu kami bekerja dengannya," ujar Chris. "Kami tidak ingin seorang artist merasakan hal tersebut. Jadi kami ingin meminta maaf secara terbuka pada Natasha. Kami selalu berusaha untuk menjadi lebih baik dan seluruh pengalaman ini telah membuka mata kami."

Instagram

Reaksi Mantan Editor

Setelah Sunny dan Chris buka suara, Natasha kembali mengungkap pendapatnya. Alih-alih memaafkan, Natasha malah menganggap kalau permintaan Sunny dan Chris tak berarti buatnya. Pasalnya, keduanya tak mengaku soal tak menepati janji untuk memasang namanya terkait karya di channel YouTube.

Instagram

Reaksi Mantan Editor Soal Janji Tak Ditepati

"Pada akhirnya, mereka masih akan memakai gambar saya bertahun-tahun yang akan datang dan semua orang akan melupakan apa yang mereka (Sunny dan Chris) lakukan," ujar Natasha. "Dia (Sunny) tidak pernah menyebut namaku di deskripsi box. Jelas bahwa mereka menjanjikan sesuatu dan tidak melakukannya. Jika anda meminta maaf, setidaknya anda tahu kenapa anda meminta maaf. Berhenti memanipulasi diriku. 'Permintaan maaf' ini tidak berarti bagiku. Aku turut berbela sungkawa buat Sunny (soal ayah meninggal). Tapi apa yang kau dan Chris lakukan, masih belum baik-baik saja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel