Ogah Capek Jadi Alasan Uus Tak Mau Selingkuhi Istri, Penjelasannya Disebut Mewakili Netter
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Komika Uus buka-bukaan menjelaskan penyebab dirinya tak mau berselingkuh meskipun banyak godaan datang. Lewat cuitannya di Twitter, Uus sukses menyita perhatian netter sampai tuai pujian.

WowKeren - Dalam pernikahan, kehadiran orang ketiga seringkali jadi ujian. Tak heran jika banyak pasangan suami istri yang memilih bercerai karena tak mau diduakan.

Namun siapa sangka komika Uus punya pandangan berbeda soal godaan selingkuh. Lewat cuitannya di Twitter, ia mengaku ogah berselingkuh karena tak ingin repot.

Menurut Uus, lebih baik mempergunakan uangnya untuk menyenangkan diri sendiri dengan melakukan hobinya, ketimbang harus "disumbangkan" pada wanita selingkuhannya. Ia juga tak minat berselingkuh karena akan sangat repot jika harus menjelaskan siapa dirinya kepada si selingkuhan.

"Alesan tidak selingkuh bukan karena pasanganku perfect. Aku tidak selingkuh karena aku tidak punya stamina untuk menjelaskan ulang siapa diriku, traumaku, masa laluku, teman2ku, perjuanganku, ke pasangan baru," jelas Uus, Kamis (19/8). "Tiap kali mau selingkuh pikiranku sudah capek duluan."

Ogah Capek Jadi Alasan Uus Tak Mau Selingkuhi Istri, Penjelasannya Disebut Mewakili Netter

Source: Twitter


Uus merasa jika ia berselingkuh, imbasnya akan merasa istrinya lebih baik dari si selingkuhan. Lalu ia akan merasa bersalah dan berusaha menebus kesalahannya dengan berbuat baik. Tapi gara-gara itu, istrinya akan curiga dan ia akan terpaksa jujur hingga menyakiti istrinya.

"Terus dia sakit hati. Terus kamu kehilangan istrimu yang dulunya hangat sekarang dingin dan sering nangis sendiri. Terus kamunya stress. Terus nyalahin dia. Teruss..." papar Uus.

Bagi Uus, sang istri, Kartika adalah sosok wanita terbaik. Tak mudah mendapatkan Kartika sampai bisa meminangnya menjadi istri. "Pasanganku penting, aku mati-matian mendapatkannya," katanya.

Gara-gara sang istri lah, Uus bisa belajar mencintai diri sendiri. Ia pun menegaskan jika wanita cantik di luaran sana bukanlah tandingan sang istri.

"Dari caramu, aku tau cara mencintai diriku. Dari situ, aku ingat masa lalu. Apa yg kucinta sebelum bertemu dirimu," pungkas Uus. "Tenang saja, mereka bukan sainganmu."

Netter yang melihat cuitan Uus ini pun langsung dibuat salut. Mereka para netter pria mengaku juga sering berpikir seperti Uus. Penjelasan Uus ini disebut sangat mewakili perasaan netter.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru