Al Ghazali Hingga Ruben Onsu, Inilah 7 Potret Brotherhood Goals Yang Bikin Iri
Instagram/@ruben_onsu/@alghazali7
Selebriti

Beberapa selebriti pria terlihat akrab dengan adik atau kakak lelaki mereka. Tak sungkan pamerkan kekompakan, berikut deretan potret brotherhood mereka yang bikin iri.

WowKeren - Beberapa artis pria memiliki hubungan persaudaraan yang kental dengan adik maupun kakaknya. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama hingga saling berkonsultasi soal urusan asmara.

Para artis pria ini juga tak segan memamerkan kentalnya persaudaraan mereka di media sosial. Tak heran jika netizen mendapuk mereka sebagai brotherhood goals.

Kekompakan para selebriti ini sukses bikin iri sekaligus kagum. Daripada penasaran, coba cek di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Ruben Onsu dan Jordi Onsu


Ruben Onsu dan Jordi Onsu
Instagram/@jordionsu

Ruben Onsu dan Jordi Onsu terkenal sebagai pasangan kakak beradik yang manis. Meski jarak umur mereka 10 tahun, Ruben dan Jordi tetap nyambung dalam setiap obrolan. Selain sama-sama terjun dalam dunia hiburan, duo Onsu ini juga merintis bisnis bersama lho. Dalam hal percintaan, Ruben juga memberikan nasihat untuk sang adik agar tidak terburu-buru menikah.

2. Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin


Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin
Instagram/@da2_ridho

Rizki Syafaruddin dan Ridho Syafaruddin adalah saudara kembar yang selalu kompak dalam berbagai hal. Duo Syafaruddin ini sama-sama sempat mengikuti paskibra saat sekolah hingga menjadi peserta di "Dangdut Academy". Namun Ridho kini harus membiasakan diri tanpa kehadiran Rizki karena sang kakak telah berumah tangga. Awal ditinggal nikah, Ridho merasa ada yang hilang.

3. Verrell Bramasta dan Athalla Naufal


Verrell Bramasta dan Athalla Naufal
Instagram/@athallanaufal7

Verrell Bramasta dan Athalla Naufal memiliki paras yang sangat mirip. Mereka juga dikenal kompak sejak kecil, terutama Athalla yang sering mengikuti Verrel kemana-mana. Hingga kini dewasa, Athalla juga terjun ke dunia yang sama dengan Verrell. Kedua putra Venna Melinda itu berkarier dalam industri hiburan.

4. Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani


Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani
Instagram/@alghazali7

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani memang sejak kecil tumbuh bersama-sama ya. Trio tampan ini juga sempat membuat band dan menyanyi bersama di bawah bimbingan Ahmad Dhani. Al, El dan Dul selalu mendukung satu sama lain serta saling perhatian. Saat El Rumi harus menempuh pendidikan, kedua saudaranya sangat sedih terutama Dul yang bahkan menangis.

5. Syakir Daulay dan Zikri Daulay


Syakir Daulay dan Zikri Daulay
Instagram/@zikridaulay1

Syakir Daulay dan Zikri Daulay lebih sering disebut bak saudara kembar dari pada kakak adik saking miripnya paras mereka. Duo Daulay ini juga terkenal akur dan saling support lho. Zikri dan Syakir kerap berkolaborasi konten hingga kerja bareng. Saat sang kakak menghadapi ujian, Syakir pun mendukung Zikri.

6. Ammar Zoni dan Aditya Zoni


Ammar Zoni dan Aditya Zoni
Instagram/@ammarzoni

Duo Zoni ini sama-sama terjun ke dunia persinetronan Indonesia. Ammar Zoni dan Aditya Zoni juga hobi mendaki gunung menyukai dunia otomotif. Mereka meluangkan waktu di sela kesibukan untuk menjelajahi alam pegunungan.

7. Atta Halilintar dan Saaih Halilintar


Atta Halilintar  dan Saaih Halilintar
Instagram/@saaihhalilintar

Atta Halilintar merupakan sosok kakak panutan. Tak hanya kepada Saaih Halilintar, Atta juga sangat perhatian kepada semua adiknya. Meski selalu kompak di berbagai kesempatan, rupanya suami Aurel Hermansyah itu pernah adu fisik dengan Saaih.

Hal tersebut lantaran Atta tak terima jika Saaih meledek adik-adiknya yang lain. Menjadi anak sulung membuat Atta selalu ingin melindungi adiknya meski dari saudaranya sendiri. Namun Atta dan Saaih akan kembali akur dan tak sungkan bermesraan hingga cium pipi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru