Selena Gomez Follow BTS dan BLACKPINK, Fans Harapkan Kolaborasi
Selebriti

Para penggemar memperhatikan bahwa penyanyi dan aktris Amerika Selena Gomez mulai mengikuti BTS dan BLACKPINK di Instagram. Ini membuat mereka antusias dan berharap.

WowKeren - Selena Gomez baru-baru ini terlihat mengikuti akun Instagram resmi BTS (Bangtan Boys) dan BLACKPINK (Black Pink). Penggemar berspekulasi akan ada hal besar yang datang.

Ketika berbicara tentang dunia K-Pop yang bertemu dengan musik Barat, sepertinya penggemar telah disuguhi banyak interaksi antara idol favorit mereka. Dari kolaborasi musik, interaksi online, dan banyak lagi, penggemar sepertinya tidak cukup.

Baru-baru ini, sepertinya itu terjadi lagi. Para penggemar memperhatikan bahwa penyanyi dan aktris Amerika Selena Gomez mulai mengikuti BTS dan BLACKPINK di Instagram.

Pada 23 Agustus, para penggemar dengan antusias memperhatikan bahwa Selena Gomez mengunjungi media sosialnya dan mulai mengikuti beberapa pengguna, dua di antaranya tidak lain adalah BTS dan BLACKPINK.

Selena Gomez Follow BTS dan BLACKPINK, Fans Harapkan Kolaborasi

Source: Instagram


Banyak penggemar yang terkejut bahwa Selena baru saja mengikuti BLACKPINK setelah kolaborasi mereka untuk lagu "Ice Cream" meraih sukses besar tahun lalu. Bagi banyak penggemar, ini adalah salah satu kolaborasi besar.

Penggemar juga heboh melihat BTS muncul di akun yang diikuti Selena. Di masa lalu, Selena Gomez tidak merahasiakan betapa ia mencintai BTS di Instagram Live dan bahkan memiliki reaksi paling lucu setelah menonton para member menari selama acara penghargaan.

BTS juga telah menunjukkan bahwa mereka adalah penggemar berat Selena Gomez di masa lalu. Selama beberapa wawancara di Amerika, terutama selama musim penghargaan, para member menyuarakan dukungan dan cinta mereka untuk penyanyi tersebut. Secara khusus, RM (Rap Monster) dan V selalu memujinya, dan itu menggemaskan.

Tentu saja, setelah penggemar melihat Selena Gomez mengikuti BTS dan BLACKPINK, banyak yang mengira itu bisa menjadi tanda kolaborasi di masa depan di antara mereka.

Untuk BLINK, banyak yang percaya mungkin ada kolaborasi baru atau bahkan penampilan "Ice Cream" di acara penghargaan yang akan datang jika situasinya memungkinkan. ARMY juga membagikan betapa senangnya mereka melihat kolaborasi Selena dan BTS kelak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait