Biasa Pecicilan, Alasan Seungkwan Sulit Bicara Terlalu Dalam Bikin Dino SEVENTEEN Mewek
Twitter/pledis_17
Selebriti

Terbiasa memiliki hubungan yang ramai dan selalu menghibur penggemarnya, Seungkwan baru-baru ini membuat rekan grupnya, Dino SEVENTEEN mewek lantaran kata-kata manisnya.

WowKeren - Grup yang biasanya menyuarakan keramaian karena memiliki anggota banyak yakni SEVENTEEN (II) harus menunjukkan sisi mendalam mereka. Baru-baru ini, di acara "In the SOOP" yang merilis episode baru liburan menyenangkan para anggota SEVENTEEN, Seungkwan dan Dino berbagi perasaan menyentuh dari hati ke hati.

SEVENTEEN yang secara luar biasa sebagai sebuah kelompok juga tentunya berkembang secara individu. Karena setiap anggota memiliki jadwal mereka sendiri bersama dengan promosi grup, Seungkwan mendapati dirinya harus meninggalkan liburan mereka untuk syuting untuk hal lain.

Setelah banyak anggota pergi tidur, Dino yang merupakan seorang maknae dan Seungkwan berbincang di larut malam. Dino mengungkapkan kepada abangnya itu tentang kekhawatirannya. "Ketika aku mendengar kamu harus bolak-balik, aku sedikit mengkhawatirkanmu," ungkap Dino melanjutkan dan menyampaikan bahwa ia berharap Seungkwan bisa bersantai karena mereka sedang berlibur.

Seungkwan meyakinkan Dino bahwa ia baik-baik saja. Alih-alih melihat hal negatif, Seungkwan berbagi bahwa ia bersyukur bisa mendapatkan liburan ini. Kata-kata Seungkwan benar-benar menghibur, namun Dino mau tak mau mencurahkan isi hatinya untuk sang abang. Dino menjelaskan bagaimana ia sering khawatir apakah Seungkwan terlalu banyak bekerja dan tidak menjaga kesehatannya sendiri.


Dino juga meyakinkan Seungkwan bisa datang kepadanya atau anggota lain ketika mengalami stres. Secara keseluruhan, Dino menyatakan bahwa dia ingin berada di sana untuk kakak-kakaknya di grup ini seperti yang mereka lakukan untuknya.

"Seiring berjalannya waktu, aku semakin kagum. Sekarang aku ingin berada di sana untuk lebih mendukung dan menghormatimu," tutur Dino. Seungkwan kemudian mengaku bahwa sebenarnya sulit baginya untuk berbagi perasaan yang mendalam dengan Dino. Karena Dino adalah anggota termuda, Seungkwan mengungkapkan bahwa dia tidak ingin membuat Dino khawatir.

"Ketika sesuatu terjadi dan aku perlu membicarakan sesuatu yang serius, paling sulit bagiku untuk membicarakannya denganmu. Kamu telah tumbuh begitu besar sehingga memikirkan semua hal yang baru saja kamu katakan. Kamu sama sekali bukan seperti adik laki-laki. Kamu telah tumbuh besar dan berpikir begitu dewasa. Itu sebabnya kami yang lebih tua merasa sulit untuk mendekatimu," ungkap Seungkwan menjelaskan alasan mengapa ia tidak menceritakannya.

Sementara itu, mendengar kata-kata Seungkwan, Dino meneteskan air mata. Sebagai yang termuda di grup, Seungkwan memberitahu Dino bahwa meskipun ia belajar banyak dari pertumbuhan Dino, tidak apa-apa baginya untuk menjadi yang termuda di grup dan tidak terlalu mengkhawatirkan abangnya. "Kamu bisa menjadi bayi kadang-kadang, itu tidak apa-apa," ungkap Seungkwan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait