Positif COVID-19, Jang Won Young Ucapkan Ini untuk Fans dan Member IZ*ONE Selama Karantina
Selebriti

Fans bahkan lebih tersentuh oleh gerakan mereka karena Jang Won Young saat ini dikarantina setelah dinyatakan positif COVID-19. Artinya, ia harus merayakan ulang tahunnya sendirian tahun ini.

WowKeren - Jang Won Young saat ini menjalani karantina usai dinyatakan positif COVID-19. Pada Rabu (1/9), mantan member IZ*ONE tersebut memberikan update dengan berterima kasih kepada sesama member karena mengunggah pesan "Selamat Ulang Tahun" untuknya di akun Instagram mereka.

Jang Won Young merayakan ulang tahunnya yang ke-17 pada tanggal 31 Agustus lalu. Banyak mantan member IZ*ONE termasuk Ahn Yu Jin, Yabuki Nako, Honda Hitomi, Kwon Eun Bi, Choi Ye Na, dan Miyawaki Sakura berbagi selca manis di akun Instagram pada 31 Agustus, menuliskan pesan ulang tahun untuk sang maknae.

Positif COVID-19, Jang Won Young Ucapkan Ini untuk Fans dan Member IZ

Source: Instagram

Fans bahkan lebih tersentuh oleh gerakan mereka karena Jang Won Young saat ini dikarantina setelah dinyatakan positif COVID-19. Artinya, member termuda di grupnya itu harus merayakan ulang tahunnya sendirian tahun ini.


Memberi tahu semua orang betapa bersyukurnya dia atas pesan ulang tahun mereka, Jang Won Young kemudian menambahkan unggahan Instagram Story lain tentang Charlie Brown, meyakinkan para penggemar dengan kata-kata, "Tolong jangan terlalu khawatir. Aku merindukan kalian (hati)."

Positif COVID-19, Jang Won Young Ucapkan Ini untuk Fans dan Member IZ

Source: Instagram

Sebelumnya, Jang Won Young dinyatakan positif COVID-19 pada 29 Agustus dan langsung dikarantina. Rekan mantan anggota IZ*ONE dan rekan satu label Ahn Yu Jin, yang dites negatif, juga saat ini dikarantina.

Sementara itu, Jang Won Young dan Ahn Yu Jin dikabarkan akan bergabung dengan calon girl grup baru Starship Entertainment. Sebagian penggemar bahkan sudah menebak bahwa girl grup baru ini akan diberi nama I'VE. Benar atau tidaknya, kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts