Jang Won Young Dapat Hadiah Ulang Tahun Mewah Dari Penggemar, Harga Barang Auto Bikin Heboh
INSTAGRAM/for_everyoung10
Selebriti

Meski sedang menjalani karantina mandiri di saat berulang tahun, Jang Won Young eks IZ*ONE tampak kembali bergembira karena dirinya menerima hadiah mewah pemberian penggemar.

WowKeren - Di tengah menghadapi proses penyembuhan akibat terpapar virus COVID-19, mantan anggota IZ*ONE yakni Jang Won Young mengalami masa-masa sulit. Akan tetapi, ia tidak sendirian karena begitu banyak penggemar yang mendukungnya menjalani peristiwa sulit tersebut.

Tepat pada 31 Agustus lalu, mantan anggota IZ*ONE Jang Won Young baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-17 (usia internasional). Momen berbahagia ini menuai perhatian dari para penggemarnya, salah satunya dengan fans dari Tiongkok yang menjadi heboh di kalangan penggemar karena hadiah yang diterima sang idola.

Seperti yang diketahui, Jang Won Young yang didiagnosis dengan COVID-19 mengharuskan dirinya menghabiskan hari ulang tahunnya dengan melakukan pedoman sesuai karantina. Namun, penggemarnya yang berasal dari Tiongkok memastikan idola mereka merasa senang lebih dirayakan dan dicintai dengan menghujaninya dengan hadiah mewah senilai 400 juta won.

Terungkap bahwa Jang Won Young menerima hadiah mewah dari penggemarnya berupa barang-barang bermerek. Mulai dari tas dan sepatu, hingga pakaian dan aksesoris.


Penggemarnya membelikan Jang Won Young semua yang dia impikan. Sederet hadiah itu meliputi tas Herms yang senilai 10 ribu dollar atau senilai 142 juta rupiah, tas merek Channel seharga 6 ribu dollar atau senilai 85 juta rupiah.

Kemudian ada gelang merek Celine yang bernilai 790 dollar atau senilai 11 juta rupiah, setelan baju dan rok merek Miu Miu yang harganya sekitar 5 ribu dollar atau senilai 78 juta dan masih banyak lagi hadiah yang diberikan untuk idola satu ini. Jang Won Young juga menerima hadiah dari penggemar berupa sepatu mahal dan beberapa barang lainnya yang tidak kalah fantastis harganya.

Mendengar kabar ini, banyak netizen lainnya terpukau atas hadiah mewah yang diberikan penggemar terhadap idolanya. Seperti yang diketahui, Jang Won Young yang merupakan mantan anggota IZ*ONE ini memang dikenal memiliki banyak penggemar.

Sementara itu, Jang Won Young juga merayakan ulangtahunnya dengan teman-temannya yang sekaligus mantan anggota grup yang sudah bubar sejak bulan Mei itu. Ia bahkan membagikan foto lawasnya saat bersama teman-temannya untuk memberikan ucapan terima kasih karena telah merayakan momen bahagia itu meski dalam keadaan sulit.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts