'River Where The Moon Rises' Raih Best Drama di Korea Broadcasting Awards 2021
MBC
TV

Korea Broadcasting Awards 2021 membuka voting pemirsa dari 26 Juli hingga 1 Agustus. Program akan berlangsung pada 10 September mulai pukul 14:55 KST dan tayang di MBC.

WowKeren - Korea Broadcasting Awards 2021 tinggal hitungan hari akan segera digelar. Jelang digelar, pihak penyelenggara sudah mengumumkan daftar pemenang dari hasil voting yang untuk pertama kalinya mereka gelar.

Korea Broadcasting Awards 2021 membuka voting pemirsa dari 26 Juli hingga 1 Agustus untuk kategori termasuk Best Drama, Best Game Variety, Best Reality/Variety, Best Music dan masih banyak lagi lagi.

Kini pada Kamis (2/9), Korea Broadcasting Awards 2021 akhirnya mengumumkan sebagian besar pemenang. Salah satu yang diumumkan adalah kategori Best Drama yang berhasil dimenangkan "River Where The Moon Rises".

"River Where the Moon Rises" merupakan drama sageuk MBC yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo). Putri Pyeong Gang adalah sosok ambisius yang bercita-cita menjadi wanita pertama yang memimpin Goguryeo.

Kerennya, Kim So Hyun pun sukses membawa pulang dua piala sekaligus yakni Best TV Actress dan Popularity Award. Simak daftar sebagian pemenang Korea Broadcasting Awards 2021 berikut ini.

Best Drama: "River Where The Moon Rises"

Best New Media Program: Kim So Hyun "River Where The Moon Rises"


Best TV Actor: Kim So Hyun

Best TV Actress: Yoo Jae Seok

Popularity Award: Kim Sook

Best Male TV Variety Star: Yang Se Hyung

Best Female TV Variety Star: Hwasa Mamamoo

Best Male Singer: BTS (Bangtan Boys)

Best Female Singer: Brave Girls

Sementara itu, Korea Broadcasting Awards 2021 akan berlangsung pada 10 September mulai pukul 14:55 KST dan akan ditayangkan langsung melalui MBC. Pemenang tambahan yang belum disebutkan di atas akan diumumkan saat penghargaan digelar. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel