Sempat Bela Saipul Jamil, Kini Inul Daratista Justru Sampaikan Permintaan Maaf
Instagram/@inul.d
Selebriti
Saipul Jamil Comeback

Sebelumnya beri pembelaan pasca kebebasan Saiful Jamil ramai dibully netizen, kini Inul Daratista justru sampaikan permintaan maaf mendalam di postingan terbarunya, Senin (6/9). Kenapa?

WowKeren - Inul Daratista mendadak menyampaikan permohonan maaf di unggahan terbarunya pada Senin (6/9). Dengan mengunggah foto saat tampil tanpa makeup, Inul meminta maaf terkait komentarnya di sebuah acara TV.

Inul tampaknya meminta maaf terkait komentarnya soal Saiful Jamil yang baru saja bebas penjara. Seperti diketahui, Saiful Jamil langsung diundang di acara "Kopi Viral" yang dipandu oleh Inul Daratista Cs usai bebas.

"Saya MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua," tulis Inul. "Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun. Dgn si fulan pun sbg teman."

"Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorg sj meski tindakannya tdk baik. Wajar lama tdk bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya, saya tdk turut campur," sambungnya.

Inul pun menjelaskan jika dalam sebuah program, dirinya dituntut untuk menyajikan yang terbaik untuk para penonton. Karenanya, ia tidak bermaksud untuk mengistimewakan Saiful Jamil.

"Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs di bahas dan dilakukan. Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan Tidak ada kata Meng istimewakan," terang Inul.


Menutup unggahannya, Inul kembali menyampaikan permintaan maafnya. Ia meminta maaf terkait komentar serta tindakannya yang dianggap salah lantaran membela Saiful Jamil.

"Sekali lagi saya minta maaf yg sebesar2nya pd neizen smua nggih. Manusia tdk ada yg sempurna sekiranya apapun yg menyangkut tentang saya dan si fulan kemaren," tulis Inul.

"Saya dgn segala kerendahan hati Mohon Maaf yg sebesar besarnya. Krn sdh menyakiti hati anda semua tentang komentar dan tindakan salah saya menurut anda semua. Maaf Lahir Batin nggih," tutup Inul.

Permintaan maaf Inul tersebut rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Banyak dari mereka rupanya bersyukur mendapati Inul tak lagi membela Saiful Jamil untuk tampil di TV.

Seperti diketahui, Inul sempat memberikan pembelaannya pada Saiful Jamil pasca kebebasan Saiful ramai dihujat netizen. Ia mengatakan jika Saiful Jamil pantas mendapatkan kesempatan untuk memperbaiki namanya.

"Dia udah 'sekolah', jadi nggak perlu-perlu lagi ditambah-tambahin yang ada, yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit," ucap Inul. "Biarkan dia eksis, biarkan dia menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk sekolah. Dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali. Mudah-mudah netizen juga paham."

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts