Selena Gomez Cerita Pengalaman Memalukan Pakai Tanning Lotion Saat Hadiri Met Gala
Instagram/selenagomez
Selebriti

Meski Gomez adalah seorang tamu reguler di pesta tahunan, dia pernah membuat kesalahan pemula ketika mengaplikasikan terlalu banyak self-tanner.

WowKeren - Para selebriti akan berlomba untuk menunjukkan penampilan sempurna. Namun, ada kalanya di balik itu memerlukan perjuangan dan bahkan terselip cerita mengejutkan yang selama ini tidak diketahui publik.

Seperti yang dialami oleh Selena Gomez ketika Met Gala tahun 2018. Jauh sebelum ia membintangi "Only Murders in the Building", ia pernah mengalami kejadian yang membuatnya salah tingkah.

Meski Gomez adalah seorang profesional karpet merah dan tetap menjadi tamu reguler di pesta tahunan, dia membuat kesalahan rookie tahun itu ketika dia mengaplikasikan terlalu banyak self-tanner. Pendiri Rare Beauty mengenang kembali kesalahan dandan yang tidak akan pernah dia lupakan.

"Sebelum saya mengaplikasikan bronzer," kata bintang pop itu pada episode 7 September dari serial video "Beauty Secrets" Vogue. "Saya ingin menceritakan sebuah cerita lucu tentang seorang yang mengaplikasikan self tanner."


Saat itu, Selena dan penata rias andalannya, Hung Vanngo, mencoba memainkan tema "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" dengan nuansa hangat dan berkilau. Namun menurut penyanyi berusia 29 tahun itu, segalanya berubah dengan cepat.

"Untuk Met Gala, waktu itu saya sedang bersiap-siap dan kami ingin menambahkan beberapa warna, jadi saya memakai beberapa tanning lotion, dan itu terlihat sangat indah dan sangat merata," kenang Selena. "Saat malam terus berjalan, hari semakin gelap dan semakin gelap, dan saya tidak menyadarinya."

Faktanya, pelantun "Rare" itu tidak menyadari yang salah dari tanner kulit yang diaplikasikannya sampai dia akhirnya berhasil mencapai tempat duduk.

"Saya di Met Gala. Saya sedang berjalan, berusaha terlihat cantik. Dan saya melihat foto diri saya ketika saya duduk," kenangnya. "Dan kulit saya benar-benar berwarna oranye."

Saat itulah Selena tahu penampilannya akan menjadi sorotan. Namun alih-alih masuk ke mode panik, pelantun "Boyfriend" itu memutuskan untuk mengolok-olok kesalahannya sendiri. Ia memposting video Instagram lucu yang memperlihatkan dirinya yang meninggalkan acara tersebut, menulis, "Reaksi saya ketika saya melihat foto-foto saya dari MET."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts