Satu-Satunya Gen Z, Pengetahuan Jungkook Soal Bahasa Gaul Kejutkan BTS
Weverse/BTS
Selebriti

Jungkook BTS adalah salah satu idol yang paling dikenal sebagai bagian dari Gen Z atau gen milenial. Itu terlihat sangat jelas selama 'Run BTS!' episode terbaru.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini membuktikan bahwa ia satu-satunya generasi milenial diantara para member BTS (Bangtan Boys). Golongan yang biasa disebut Gen Z adalah orang-orang yang lahir antara tahun 1997 dan 2012.

Jungkook adalah salah satu idol yang paling dikenal sebagai bagian dari Gen Z. Itu terlihat sangat jelas selama "[t=Run BTS!" episode terbaru.

Selama episode tersebut, BTS menginap di sebuah hotel untuk staycation. Namun yang menarik adalah mereka akan berada di kamar yang terpisah dan hanya bisa berkomunikasi melalui panggilan video.

Setelah menguji nada dan pengetahuan tentang peribahasa, BTS diuji dengan bahasa gaul mereka. Jungkook tidak ikut kuis ini karena ia sudah mendapatkan kamar bersama J-Hope, RM (Rap Monster) dan Jin.

Kata pertama adalah "Bak Bak." V, Suga dan Jimin BTS sama sekali tidak mengerti arti bahasa gaul ini. Mereka belum pernah mendengar kata itu sebelumnya.

Jimin memiliki beberapa jawaban yang sangat cerdas, dan bahkan V mencoba membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan jawaban yang benar, tetapi tidak satupun dari mereka berhasil menemukan jawabannya. Jungkook rupanya langsung tahu artinya.


Pada akhirnya, V mendapat jawaban yang benar, mengatakan itu adalah "Daebak, Daebak," yang berarti luar biasa. Yang berikutnya bahkan lebih sulit. Namun sekali lagi, Jungkook sepertinya tahu jawabannya.

Penyanyi kelahiran 1997 itu bahkan memberi petunjuk kepada para member dengan mengatakan, "Kita semua sangat menyukainya," menunjuk pada fakta bahwa itu adalah ayam.

Semua member tampak terkejut bahwa Jungkook mengetahuinya lagi. Jin dan RM akhirnya ingat bahwa si "golden maknae" lahir pada 1997 dan memiliki lebih banyak pengetahuan tentang bahasa gaul.

Sepertinya para member benar-benar lupa bahwa Jungkook adalah satu-satunya orang yang dihitung sebagai Gen Z, dengan yang lain lahir antara tahun 1992 dan 1995.

Sementara yang lain berjuang mencari jawaban yang benar, Jungkook menemukan semuanya begitu mudah. Beruntung bagi mereka, Jungkook sudah memenangkan pertandingan di awal episode.

ARMY merasa lucu melihat para member lupa bahwa kenyataannya Jungkook masih muda. Itu mungkin karena kedewasaan dan pengalamannya di industri K-Pop.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru