Monika PROWDMON Bikin Noze WAYB Nangis, 'Street Woman Fighter' Masuk Babak Eliminasi
YouTube
TV

'Street Woman Fighter' bakal menampilkan babak baru di mana kedelapan tim saling bertarung berhadapan 1 lawan 1. Tim Monika PROWDMON berhadapan dengan tim Noze WAYB.

WowKeren - "Street Woman Fighter" akan menayangkan episode keempat pada Selasa (14/9) mendatang. Jelang tayang, tim produksi menghadirkan cuplikan momen di mana ketegangan antar tim semakin terasa karena persaingan ketat.

"Street Woman Fighter" bakal menampilkan babak baru di mana kedelapan tim akan saling bertarung berhadapan 1 lawan 1. Monika PROWDMON yang sempat ditunjuk sebagai penari terburuk oleh Noze WAYB mendapat kesempatan untuk menentukan tim yang berhadapan.

Karena masih tak terima ditunjuk sebagai penari terburuk, Monika mengatur agar timnya berhadapan dengan WAYB. Cuplikan episode terbaru "Street Woman Fighter" pun menunjukkan ketegangan kedua tim.

Cuplikan dibuka dengan momen menangis dari para penari "Street Woman Fighter" yang tidak siap jika timnya dieliminasi. Selanjutnya diperlihatkan momen ketika Monika berkata pada WAYB, "Cara kalian meng-copy koreografi, terserah kalian."


Karena ucapan Monika itu, Noze pun berkata, "Aku merasa dia banyak mengabaikanku." Cewek yang populer sebagai penari latar Kai EXO itu akhirnya menangis di ruangannya sembari berkata, "Aku benar-benar tidak suka tim kita jadi diabaikan."

Namun tim PROWDMON juga mengalami kesulitan karena mereka melakukan kesalahan ketika syuting video. "Tidak peduli apa artinya atau apa koreografinya, kita diurutan terakhir," ungkap Monika yang tampak begitu emosi.

Di sisi lain, tim lain pun tak kalah bersitegangnya. YGX membuat koreografi sulit untuk WANT di mana mereka harus melakukan gerakan breakdance. Namun pada akhirnya, WANT mengubah koreografi YGX yang membuat Lee Jung cs jadi kesal.

Selanjutnya adalah tim HOOK yang mengubah banyak sekali koreografi dari CocaNButter. Permasalahan di antara kedua tim ini juga karena anggota tim mereka berbeda jauh. HOOK beranggotakan 7 orang sedangkan CocaNButter hanya memiliki 4 anggota.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait