Cuma Butuh 1 Menit, Kejelian Kim Jong Kook Temukan Mafia di 'Running Man' Banjir Pujian
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

'Running Man' episode terbaru memperlihatkan member dan bintang tamu yang harus mencari dua orang mafia di antara mereka. Kim Jong Kook dengan cepat menebak para mafia itu.

WowKeren - "Running Man" kembali menghadirkan episode legendaris milik Kim Jong Kook pada episode ke-569 yang disiarkan Minggu (5/9) lalu. Pasalnya sekitar 1 menit sejak permainan dimulai, sang Harimau sudah langsung menemukan dua orang mafia.

"Running Man" episode terbaru memperlihatkan member dan bintang tamu yang harus mencari dua orang mafia di antara mereka. Tentu saja kedua mafia berusaha mati-matian untuk menyembunyikan identitas mereka.

Namun begitu permainan dimulai, Kim Jong Kook langsung menunjuk Yang Se Chan dan Yoon Shi Yoon sebagai mafia dengan alasan perilaku mereka cukup aneh. Yang Se Chan berusaha membantah sedangkan Yoo Shi Yoon lebih banyak diam.

Satu per satu member mulai mencurigai Yang Se Chan dan Yoon Shi Yoon meski ada beberapa yang membelanya. Namun keyakinan Kim Jong Kook membuat semua orang akhirnya mulai meyakini bahwa Yang Se Chan dan Yoon Shi Yoon adalah mafia.


Ucapan Kim Jong Kook pun terbukti karena memang Yang Se Chan dan Yoon Shi Yoon adalah mafia yang bersembunyi. Kedua mafia ini begitu "kesal" karena kejelian Kim Jong Kook karena membuat mereka kalah.

Kejelian detektif Kim Jong Kook ini pun ramai menuai pujian dari fans "Running Man". "Aku telah mengatakan ini sebelumnya dan aku akan mengatakan ini lagi. Kejelian dan indra keenam Jong Kook hyung benar-benar bukan lelucon," tulis seorang fans.

"Hahaha, mafia sama sekali tidak berpeluang menang ketika Kim Jong Kook langsung mengincar dan memilih mafia yang tepat di awal. Itu pasti mencekik Shi Yoon dan Se Chan. Setelah masuk radar KJK, kamu tidak akan pernah bisa keluar," imbuh yang lain.

Sementara itu, Yang Se Chan dan Yoon Shi Yoon pada akhirnya menerima hukuman di "Running Man" karena memiliki poin terendah dari semua permainan. Kocaknya mereka yang masih "menyimpan dendam" kompak memilih Kim Jong Kook untuk menjalani hukuman bersama.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts