'Nyesek' Ditinggal Pacar, Roy Kiyoshi Beber Kalimat Putus Yang Diutarakan Bella Lee
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi buka-bukaan perihal hubungan asmaranya dengan wanita bernama Bella Lee yang kandas. Akui ditinggal mantan lebih dulu, Roy pun membeberkan kalimat Bella saat meminta putus darinya.

WowKeren - Peramal sekaligus aktor Tanah Air Roy Kiyoshi belum lama ini menyita perhatian publik. Pasalnya, Roy mengaku telah ditinggal kekasih hati yang diketahui bernama Bella Lee.

Roy pun kembali mengenang sosok Bella perempuan asal Surabaya yang baik di matanya. Yang mana, Roy mengaku bertemu dengan Bella usai menjomblo selama satu tahun.

Kepada "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Roy menyebut Bella merupakan wanita yang baik hati dan mau menerimanya apa adanya. Roy berkencan dengan Bella usai putus dari Evelin Nada Anjani.

"Dulu pernah setahun, jomblo gak ada siapa-siapa, akhirnya aku ketemu sama seseorang, dia baik terus nerima aku apa adanya, namanya Bella, Bella Lee," ungkap Roy.

Menariknya, Roy mengaku sempat kembali rujuk dengan Bella. Sayang hubungan jarak jauh atau LDR mereka tak berjalan mulus dan keduanya kembali mengakhiri hubungan asmara.

"Tapi gini, sempet kemarin putus karena LDR gitu kan, udah gitu nyambung lagi, dia di Surabaya," tambahnya.


Roy bahkan tak sungkan mengakui jika dirinya lah yang lebih dulu ditinggal sang mantan kekasih. Menurut Roy, mantan kekasihnya itu kemungkinan telah menemukan pria yang lebih baik darinya.

Roy kemudian membeberkan kalimat yang diutarakan Bella saat meminta untuk putus. Roy menyebut Bella meminta hubungan keduanya tak lebih dari sekadar teman saja.

"Ditinggal, enggak dia mungkin dapat yang terbaik lebih dari aku sih mungkin, 'Yang maafin aku ya yang, kayaknya kita lebih baik temenan aja deh," tutur Roy. "Yaudah cari lagi lah yang baru, kita kan ganteng ya beda."

Kendati begitu, Roy tak mau berlarut-larut dalam kesedihan. Yang mana, Roy merasa sebagai sosok yang menarik sehingga akan kembali mencari cinta sejatinya.

"Aku tuh menarik dan seksi," pungkas Roy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru