Rozalin Anggota Kru Lee Chaeyeon di 'Street Woman Fighter' Banjir Dukungan Teman Seleb, Siapa Saja?
Instagram/rozallllll
TV
Demam Street Woman Fighter

Salah satu member kru Lee Chaeyeon di 'Street Woman Fighter' menjadi sorotan publik. Bukan hanya karena kemampuan luar biasa dan visual imut, Rozalin juga didukung oleh sejumlah selebriti yang disebut 'Hanlim Superstar'.

WowKeren - "Street Woman Fighter" saat ini menjadi salah satu program terpopuler dan paling banyak dibicarakan pemirsa. Tak hanya dari intensitas kompetisi, para dancer yang menjadi peserta pun ikut mendapatkan sorotan baik karena aksi mereka di panggung atau di luar kamera.

Survival untuk kru dance pertama Mnet, "Street Woman Fighter" dengan cepat menjadi salah satu program yang paling banyak dibicarakan di Korea Selatan. Hal itu dibuktikan dengan betapa sering program ini berada di jajaran berita utama sejak episode perdana tayang.

Salah satu dancer yang mendadak jadi perhatian publik ialah Rozalin, dari kru WANT di mana Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE tergabung. Bicara soal kiprah, Rozalin adalah seorang dancer sekaligus koreografer yang karyanya sudah mendapat pengakuan publik. Salah satu koreo garapannya adalah untuk lagu "Next Level" milik aespa. Selain visualnya yang imut dan gerakan tari garang telah memikat pemirsa, performa memukau setiap penampilannya juga berhasil mencuri perhatian.

Namun siapa yang menduga bahwa Rozalin punya support system teman-teman selebriti yang membanjirinya dukungan tanpa henti. Baru-baru ini, ia membagikan semua pesan langsung berisi dukungan di akun Instagram pribadinya dalam Insta Story yang menggemaskan. Menariknya DM tersebut datang dari akun-akun bercentang biru.


Rozalin Anggota Kru Lee Chaeyeon \'Street Woman Fighter\' Ini Banjir Dukungan Teman Seleb, Siapa Saja?

Source: Instagram

Sambil mengunggah gabungan DM berbeda dari kawan-kawan selebnya, Rozalin menyematkan kalimat yang berbunyi, "Aku sangat berterima kasih kepada superstar 'Sekolah Seni Hanlim'-ku. Aku merasa sedikit nostalgia memikirkan masa lalu kita. Terima kasih dukungannya, kalian orang-orang hebat."

Sosok-sosok yang dimaksud Rozalin sebagai "Superstar Hanlim" yakni, penyanyi Baek Yerin, pemeran "SKY Castle" dan "True Beauty" Park Yoo Na, dan JooE Momoland. Mereka berempat bertemu di Hanlim Multi Art School yang terkenal dan memupuk persahabatan di sekolah itu.

Sementara itu, aksi Rozalin dan WANT dapat disaksikan di "Street Woman Fighter" yang tayang setiap hari Selasa malam. Pada episode terakhir, program ini menuai kontroversi hingga berbuntut kritikan untuk Mnet.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts