Dipercaya Jaga Rahasia Ari Lasso, Deddy Corbuzier Akui Sulit Hingga Beri Pesan Manis
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Deddy Corbuzier langsung tuangkan perasaannya setelah menjaga rahasia hingga pura-pura tak tahu soal kanker langka Ari Lasso, kini tuliskan pesan manis begini.

WowKeren - Ari Lasso akhirnya buka suara setelah menjalani operasi besar beberapa waktu lalu. Melalui unggahan di konten YouTube miliknya, Ari Lasso mengungkapkan soal sakit Limpa yang sampai membuatnya menjalani tindakan operasi. Bahkan Ari Lasso mengungkapkan jika sakit yang dideritanya termasuk kasus yang langka.

Rupanya kondisi kesehatan ini sudah lebih dulu diceritakan oleh Ari Lasso kepada salah satu sahabatnya yakni Deddy Corbuzier. Hal ini akhirnya terbongkar melalui pengakuan Deddy di sebuah unggahan di laman Instagram miliknya.

Deddy Corbuzier mengakui sulit bagi dirinya selama beberapa minggu yang lalu harus berpura-pura tak mengetahui kondisi kesehatan Ari Lasso maupun sakit kanker yang diidapnya. Ayah Azka mengaku sulit setelah dirinya dipercaya menyimpan rahasia tersebut.

@ari_lasso Sulit gue buat diam pura pura tidak tahu keadaan loe sejak 2 minggu yang lalu.. Sulit buat gue pura pura ribut berdua di instagram walau gue tahu loe sebenarnya sedang cancer,” ujar Deddy Corbuzier.


Sulit jadi orang yang loe percaya buat jaga rahasia ini sblm loe yakin tuk bicara.. Sulit tuk jadi tempat yang loe pilih tuk loe cerita,” sambungnya.

Deddy Corbuzier akui tak mudah untuk terlihat cuek dengan kondisi kesehatan Ari Lasso. Namun rupanya sikap itu sendiri telah mereka sepakati lantaran Ari Lasso merasa yakin kuat dan enggan dikasihani. Sementara Deddy Corbuzier juga meyakini hal yang sama.

Sulit tuk selalu terlihat cuek ke loe.. Bercanda ngaco ke loe.. Cuma krn kita sepakat kalau loe kuat dan ga boleh di kasihani.. Cuma.. Gue memang yakin loe kuat,” ujarnya.

Namun kini kekasih Sabrina Chairunnisa menyampaikan sebuah pesan manis kepada sahabatnya tersebut. Ia berterima kasih telah begitu dipercaya oleh Ari Lasso. Deddy juga tak lupa menyemangati dan mendoakan sahabatnya ini agar bisa kuat dan segera pulih kembali.

Thank u Brother.. Buat kepercayaan loe ke gue jaga rahasia ini selama ini.... Buat jadi tempat pilihan loe bercerita ke masyarakat di tempat gue.. Thank you,” ucapnya. “So.. Cepet sembuh loe!!! Gue butuh musuh yg setimpal... Seperti biasanya... Don't give up for us. Love you bro... Deddy Corbuzier,” pungkas Deddy Corbuzier.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait