Kim Seon Ho Bongkar Kepribadian Menyenangkan Shin Min A di Lokasi 'Hometown Cha-Cha-Cha'
tvN
TV

Shin Min A dan Kim Seon Ho melakukan wawancara dengan ELLE Korea dengan menjawab berbagai pertanyaan soal peran mereka dalam drama terbaru tvN bertajuk 'Hometown Cha-Cha-Cha'.

WowKeren - "Hometown Cha-Cha-Cha" berhasil mencuri perhatian penonton meski baru menayangkan sebanyak empat episode. Drama komedi romantis tvN ini dibintangi oleh Shin Min A dan Kim Seon Ho, duo yang memiliki julukan pasangan lesung pipi.

Shin Min A dan Kim Seon Ho melakukan wawancara dengan ELLE Korea dengan menjawab berbagai pertanyaan soal peran mereka dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha". Salah satu pertanyaan adalah siapa yang menghidupkan suasana di lokasi syuting.

Kim Seon Ho langsung membongkar kepribadian menyenangkan Shin Min A. "Kurasa itu nuna (Shin Min A). Dia membuatku tertawa. Akhir-akhir ini nuna ketagihan membuat singkatan. Kurasa aku melihatnya di promosi video," ungkap Kim Seon Ho.

"Dia selalu tertawa menanggapi apapun yang kukatakan. Lee Sang Yi hyung dan aku selalu mendatanginya jika ada sesuatu, 'Nuna nuna nuna!" imbuh Kim Seon Ho sambil memperagakan caranya menyampaikan sesuatu pada Shin Min A.


Kim Seon Ho selanjutnya membahas tentang siapa yang lebih banyak memiliki adegan salah (NG). "Kami memiliki jumlah NG yang hampir sama. Sutradara kami menyukai auranya dan kami berakting tergantung kondisi," tutur Kim Seon Ho.

"Sutradara kami tidak berkata, 'Cut!' sampai kami melakukan ad-lib," sahut Shin Min A. "Dia menunggunya jadi kami memiliki jumlah NG yang hampir sama," imbuh Kim Seon Ho yang langsung disetujui oleh Shin Min A.

"Hometown Cha-Cha-Cha" sendiri menceritakan Yoon Hye Jin (Shin Min A), seorang dokter gigi yang pindah dari Seoul ke desa tepi laut Gongjin dan Hong Doo Shik (Kim Seon Ho), seorang pekerja serabutan yang membantu semua orang di sekitar kota.

Sementara itu, "Hometown Cha-Cha-Cha" tayang setiap Sabtu-Minggu malam di tvN. Bagi yang penasaran menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Hye Jin dan Hong Doo Shik, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait