Jungkook BTS Disuruh Diam oleh V, Reaksinya Menggemaskan
Weverse/BTS
Selebriti

Salah satu kuis di episode terbaru 'Run BTS!' menguji BTS seberapa dalam pengetahuan mereka tentang bahasa gaul. V menyuruh Jungkook diam karena mengganggu konsentrasinya.

WowKeren - Ada banyak momen menarik di episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Salah satunya ketika V menyuruh Jungkook diam karena mengganggu konsentrasinya.

Selama episode tersebut, para member BTS (Bangtan Boys) menginap di sebuah hotel untuk staycation. Namun yang menarik adalah mereka akan berada di kamar yang terpisah dan hanya bisa berkomunikasi melalui panggilan video.

Salah satu kuis menguji BTS seberapa dalam pengetahuan mereka tentang bahasa gaul. Jungkook tidak ikut kuis ini karena sudah mendapatkan kamar bersama J-Hope, RM (Rap Monster) dan Jin.

Kata pertama yang diujikan adalah "Bak Bak." V bersama Suga dan Jimin BTS sama sekali tidak mengerti arti bahasa gaul ini. Namun Jungkook langsung tahu dan berusaha menjawab dengan berulang kali menyebutkan namanya.

Source: Twitter


V mungkin merasa terganggu dengan Jungkook yang terlalu bersemangat. Pemilik nama Kim Taehyung itu menoleh dan berkata, "Hei, diamlah."

Nada suara V tampak serius. Alih-alih takut, si "golden maknae" justru tertawa cekikikan. Interaksi singkat mereka sukses membuat penggemar gemas.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis versi remix baru dari "Butter" yang menampilkan rapper Amerika Megan Thee Stallion. Perilisan remix ini sempat diwarnai "drama" dari pihak Megan.

"Butter" kembali ke puncak Billboard Hot 100 setelah beberapa minggu bertahan di 10 besar. Lagu bahasa Inggris kedua BTS ini menyalip "Dynamite" menjadi top 10 hit terlama di Hot 100 oleh artis Korea.

Dalam berita lain, BTS secara resmi membatalkan tur dunia "MAP OF THE SOUL" mereka. Keputusan ini diambil lebih dari setahun setelah mereka pertama kali mengumumkan penundaan tur konser.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait