Beri Kado Ultah 'Seram', Hanung Bramantyo Juga Tunjukkan Sisi Super Romantis ke Zaskia Mecca
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Tak cuma berikan kado tak terduga yang bikin Zaskia Adya Mecca ‘geleng-geleng kepala’ hingga menyebutnya seram, Hanung juga tuliskan pesan super romantis.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca baru saja merayakan momen ulang tahunnya yang ke-34 tahun. Meski sederhana, namun artis yang akrab disapa Bia ini terlihat dibanjiri perhatian dan kejutan dari keluarga di hari pertambahan usianya.

Momen manis ini pun terekam dari Insta Stories sang suami, Hanung Bramantyo. Hanung terlihat mengunggah detik-detik saat Bia dikelilingi dengan kado yang menanti untuk dibuka olehnya.

Benar saja satu per satu kado pun dibuka Zaskia Mecca termasuk dari putra sambungnya, Barmastya Bhumi yang memberikan sebuah kaus. Ada juga pesan manis yang dituliskan Bhumi untuk Bia dalam kado ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun Bia, semoga di ulang tahun Bia yang ke-34 Bia makin sabar merawat anak-anaknya, makin bijak,” ucap Zaskia Adya Mecca membacakan pesan dari Bhumi. “Sweet banget sih,” timpal anggota keluarga yang lain.

Namun rupanya ada kado yang begitu mencuri perhatian dan membuat heboh. Kado tersebut rupanya didapatkan Bia dari Hanung Bramantyo.


Zaskia Adya Mecca Sebut Kado dari Hanung Bramantyo Seram, Malah Pancing Tawa

Insta Stories/@hanung bramantyo

Bahkan sesaat usai membuka kado tersebut, Bia langsung menyebutnya seram. “Ih serem banget,” ucap ibu lima anak ini sementara memancing tawa ngakak Hanung Bramantyo.

Rupanya kado yang diberikan oleh Hanung adalah sebuah baju renang super seksi berwarna biru dan putih. Tak hanya Zaskia Adya Mecca yang dibuat geleng-geleng kepala namun juga Bhumi sang putra sulung melihat tingkah kocak sang ayah. Sementara anggota keluarga lainnya pun ikut tertawa ngakak.

Meski bermain-main dengan kado yang diberikannya, namun Hanung tak lupa menunjukkan sisi romantisnya. Seraya mengunggah potret perayaan ultah sang istri, Hanung menyampaikan pesan romantis. Ia menuliskan bagaimana sosok Bia di matanya.

Cinta itu kamu. Selalu memberi. Rela menderita bersama. Tak pernah menuntut. Apalagi meratap. Selamat Ulang Tahun, Bia. Mencintaimu, Adalah anugrah. Kadipaten, 2021,” tulis Hanung Bramantyo. “Ehhhh, wahhh, sayang… makasiih,” balas Zaskia Mecca.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru