1 Tahun Nikahi Irwan Aher, Ely Sugigi Ungkit Soal Godaan dan Ujian
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi mengungkap cerita mengenai kehidupan rumah tangganya setelah 1 tahun menikah dengan Irwan Aher. Ely mengaku banyak godaan dan cobaan datang dalam pernikahannya.

WowKeren - Ely Sugigi diketahui kembali menikah dengan pria yang jauh lebih muda darinya. Kali ini, Ely Sugigi menikah dengan pria bernama Irwan Aher. Meski diwarnai sejumlah masalah selama satu tahun pernikahan, Ely Sugigi dan Irwan Aher hingga kini masih bertahan.

Ely sendiri mengakui bahwa banyak peristiwa dan kejadian susah-senang yang mereka lalui bersama. Hal itu diungkap Ely Sugigi lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Ely juga menyertakan foto mesra dirinya dan sang suami.

"Pih... Tidak terasa satu tahun kita bersama, banyak sekali moment indah dan sedih yang sudah kita lewati bersama," tulis Ely Sugigi pada Rabu (8/9) kemarin.

Ely juga menyampaikan rasa syukur pada Tuhan karena sudah dipertemukan dengan Aher hingga akhirnya menjadi pasangannya. Ely menyebut Aher sebagai sosok yang selalu menjaga dan menyayanginya.


"Terima kasih kepada Tuhan yang sudah mengirim kamu sebagai hadiah special untuk jagain aku, untuk sayangi aku dan untuk kejutan kejutan indah yang tuhan berikan melalui kamu untuk aku," ungkap Ely Sugigi.

Meski begitu, tentu saja kehidupan rumah tangga keduanya tak luput dari permasalahan. Salah satunya, Ely menyinggung soal godaan dan ujian. Meski begitu, Ely tampak bersyukur karena hubungan rumah tangganya bisa menjadi lebih kuat.

"Godaan dan ujian pasti akan selalu ada dalam sebuah hubungan tapi aku yakin kalau itu merupakan pondasi untuk hubungan kita menjadi lebih baik dan indah lagi. Rencana Tuhan akan indah selama aku selalu bersyukur memiliki kamu," beber Ely Sugigi.

"Aku tidak menuntut banyak sama kamu, karena kamu selalu memberikan yang terbaik untuk aku dan hubungan kita," sambungnya.

Pernyataan Ely itu pun dikomentari oleh sang suami. Setelah membalas ungkapan cinta Ely, Aher pun memilih untuk memberikan komentar menghibur.

"Tumben kalimatnya tersusun rapih .. biasanya kalu nulis caption acak2kan ampe orang pusing bacanya 😂," pungkas Aher di kolom komentar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts