Netizen Sulit Tentukan Tim Favorit di 'Street Woman Fighter', Kok Bisa?
Naver
TV

'Street Woman Fighter' pekan depan akan memasuki babak eliminasi perdana. Program survival Mnet yang dipandu Kang Daniel itu mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri.

WowKeren - "Street Woman Fighter" sukses menjelma menjadi salah satu program favorit penonton. Ini adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan bersaing untuk menjadi nomor 1.

Para penari "Street Woman Fighter" akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance. Kedelapan tim yang bersaing itu adalah WANT, YGX, PROWDMON, WAYB, HolyBang, LACHICA, HOOK, dan CocaNButter.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online mempertanyakan kepada netizen tentang tim mana yang mereka dukung dalam "Street Woman Fighter". Yang menarik, netizen ternyata sulit menentukan karena semua tim pantas untuk didukung.

"Untuk tim WANT, tapi aku semakin menyukai Honey J semakin aku melihatnya. Dan semua anggota HolyBang sangat menyenangkan," tulis seorang netizen. "Aku suka semuanya, tapi Hook dan HolyBang adalah yang kudukung, tapi serius semuanya sangat menyenangkan," tambah yang lain.


"Aku suka semuanya jadi tidak bisa memilih. PROWDMON, LACHICA dan HOOK. Tapi aku mendukung tim lain juga!" sahut netizen lain. "Dulu YGX tapi setelah menonton siarannya, aku tertarik dengan HolyBang," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" pekan depan bakal menampilkan babak baru di mana kedelapan tim akan saling bertarung berhadapan 1 lawan 1. PROWDMON yang terpilih sebagai MVP di misi kelas mendapat keuntungan menentukan tim yang saling berlawanan.

PROWDMON memilih melawan tim WAYB dan YGX yang bersaing dengan WANT. Selanjutnya adalah HolyBang melawan LACHICA dan terakhir HOOK bersaing dengan CocaNButter. Mereka akan saling meng-copy koreografi dari lawan.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" pekan depan akan memasuki babak eliminasi perdana. Program yang dipandu Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam dengan mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts