S.Coups SEVENTEEN Pernah Kecelakaan Mobil, Dua Hari Sebelum Kejadian Alami Mimpi Mencurigakan
INSTAGRAM/saythename_17
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN membagikan pengalaman supranaturalnya ketika masih kecil yang mana ia terselamatkan dari kecelakaan mobil yang cukup parah setelah ia mendapatkan mimpi dari kakeknya.

WowKeren - Mengalami kejadian takhayul memang bukan pengalaman yang enak untuk dibagikan. Namun tampaknya S.Coups tidak ingin memendam kisah seramnya sendirian sehingga ia membagikannya kepada anggota SEVENTEEN (II) lainnya.

Dalam tayangan reality show SEVENTEEN yang bertajuk "Going Seventeen", para anggota berkumpul dan melakukan kemah bersama. Di saat itu, S.Coups membuat teman-teman satu grupnya mendengarkan kisahnya yang aneh.

Meskipun anggota SEVENTEEN tidak cepat percaya takhayul, kisah S.Coups tentang mimpi menyelamatkan hidupnya membuat semua orang berpikir dua kali. Ketika mereka berbagi cerita seram, S.Coups mengingat kembali kenangan masa kecilnya. "Aku pernah mengalami kecelakaan mobil ketika aku masih kecil," ungkap S.Coups memulai kisahnya.


Beberapa hari sebelum kecelakaan, S.Coups mengungkapkan jika ia mendapat peringatan lewat mimpi. "Dua hari sebelumnya, aku bermimpi tentang kakekku. Aku berbaring di sini dan kakekku selalu memakai kacamata hitam, dan dia berdiri di sana memakai kacamata hitam. Aku melihatnya dan berkata, 'Kakek.' Kemudian aku bangun," lanjut S.Coups menceritakan detail mimpinya.

Karena S.Coups sangat menyukainya dan mengikuti sang kakek ke mana-mana, dia memperhatikan mimpi itu dan mengingat semua detail penting. Setelah ia bangun, S.Coups kemudian memberitahu neneknya tentang mimpi itu. Tanggapan sang nenek justru berbeda, nenek S.Coups mengatakan jika ia harus berhati-hati yang dia anggap serius dengan menjaga kepalanya untuk hari itu dan hari berikutnya.

"Kemudian dua hari kemudian, aku mengalami kecelakaan ini. Aku ditabrak mobil dan terlempar jauh. Aku dibawa ke rumah sakit dan dokter mengatakan aku baik-baik saja. Pengemudi mobil terluka parah, tetapi aku tidak terluka," tutur S.Coups dan mengungkapkan bahwa rasa waswas tersebut ternyata penting untuknya. Meskipun tertabrak mobil dapat menyebabkan luka berat termasuk kematian, S.Coups sangat beruntung. Kecelakaan mobil tidak meninggalkan goresan padanya.

"Tidak ada cedera dan tidak ada luka," ujar S.Coups yang juga mengundang rasa penasaran teman-temannya. Menyoroti pentingnya mimpi itu, DK menyimpulkan, "Kakekmu melindungimu". Sementara itu, entah kejadian tersebut merupakan kejadian supernatural atau memang hanya perasaannya saja, S.Coups pasti memiliki seseorang yang menjaganya hari itu.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts