Alasan Tak Ikut ke New York Fashion Week Ramai Dipertanyakan, Uus Akhirnya Angkat Bicara
Instagram/uusbiasaaja
Selebriti

Jadi brand ambassador Erigo, Uus akhirnya jawab rasa penasaran netizen yang ramai mempertanyakan alasan dirinya tak ikut mejeng di New York Fashion Week.

WowKeren - Salah satu brand lokal, Erigo, berhasil mewakili Indonesia di New york Fashion Week yang merupakan peragaan busana terbesar di dunia. Erigo menggandeng banyak selebritas Tanah Air. Mereka adalah Gading Marten, Luna Maya, Enzy Storia, Febby Rastanty, Denny Sumargo, Alika Islamadina, Rachel Vennya dan masih banyak lainnya.

Namun salah satu nama yang ramai diperbincangkan di momen keberangkatan mereka ke New York adalah sosok Uus. Uus yang juga menjadi brand ambassador Erigo sontak ramai dipertanyakan usai tak ikut terbang ke Amerika Serikat.

Kini sang komika sekaligus aktor kelahiran Bandung tersebut angkat bicara. Awalnya ia mengenang soal pertemuan dengan pemilik brand tersebut, Muhammad Sadad. Uus juga menerangkan soal Sadad yang menemuinya sebelum ke New York dan menerangkan perihal pemilihan selebritas tersebut.

Kenal @sadadd dan @erigostore dari dua taun lalu. Sempet nolak buat jadi brand ambassador karena menurut gue belum cocok sama baju gue sehari-hari. Kemudian sebelum ke New York doski ngajak ketemuan buat ngobrol karena dia mau eksperimen baju yg sepertinya cocok buat gue,” ungkap Uus.


Doski juga bilang kalo yg brgkat ke New York adalah orang-orang yang dari dulu dia pengen ajak kerja sama bareng Erigo. Sebagai teman dan bukan rekan bisnis seutuhnya gue cuma bisa seneng dengan pencapaian doski,” tegasnya.

Selanjutnya Uus pun menjawab rasa penasaran netizen yang ramai bertanya soal dirinya tak ikut serta ke New York kala itu dengan menjelaskan alasannya. “Buat yg nanya kenapa gue ga ikut ke New York, karena Sadad percaya kalo gue adalah perwakilan masyarakat biasa aja yang selama ini pakai prodak Erigo. Itu keputusan yg ga semua orang bisa beri dan orang yang di lini pekerjaan gue bisa terima,” papar Uus.

Terlepas dari itu, ucapan selamat dan bangga kembali disampaikannya atas kesuksesan brand lokal Erigo yang mewakili Indonesia di NYFW kali ini. “Congrats Sadad. Atas pengertiannya dan kerja kerasnya,” pungkas Uus.

Netter pun menanggapi beragam tentang penjelasan Uus di atas. Banyak yang akhirnya mengaku tenang lantaran sempat dibuat bertanya-tanya tentang hal yang sama. Sementara yang lain merespons santai dengan asyik melontarkan candaan soal Uus dan New York.

Lo ga usah ke US. Kan U US,” seloroh akun @bungsua*****. “Gw termasuk yg nanya dlm hati kenapa elo ga berangkat karena gw tau Erigo dr elo. Elo adalah perwakilan masyarakat biasa yg memiliki jiwa, hati, pemikiran dan attitude yg luar biasa! Big Respect!” sedang sahut akun @wari*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts