Reaksi Ariel NOAH Usai Sifat Asli Dibongkar Habis Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tak hanya bagikan foto bareng Ariel NOAH namun juga membongkar habis sifat asli pria yang tengah berulang tahun ke-40 ini. Simak di sini seperti apa interaksi mereka.

WowKeren - Vokalis band NOAH, Ariel baru saja menyambut momen pertambahan usianya. Ariel berulang tahun yang ke-40 tahun pada 16 September kemarin. Banyak rekan artis yang langsung heboh membuat unggahan untuk memperingati momen istimewa tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi cantik Bunga Citra Lestari. Ariel dan BCL sendiri diketahui sudah sangat lama bersahabat dan sudah memiliki banyak project menyanyi bersama.

Bahkan saking dekatnya tak jarang keduanya membuat baper. Setelah BCL ditinggalkan sang suami, Ashraf Sinclair yang menghembuskan napas terakhirnya pada Februari 2020 lalu, banyak publik yang menjodohkan BCL dengan Ariel. Sementara sebagian fans lain mengaku lebih senang melihat persahabatan erat di antara keduanya.

Seperti yang tergambar pada ucapan selamat ulang tahun dari BCL untuk Ariel kali ini. Unggahan itu dibuat wanita cantik yang akrab disapa Unge melalui Insta Stories pribadinya, Kamis (16/9).

Bunga Citra Lestari terlihat mengunggah sederet foto saat tengah menjalani project bersama Ariel. Keduanya terlihat asyik bersenda gurau, terlihat sedang berbincang serius hingga mengabadikan potret bersama dengan kompak menghadap ke arah kamera.


Reaksi Ariel NOAH Usai Sifat Asli Dibongkar Habis Bunga Citra Lestari

Insta Stories

Tak hanya itu, pada kesempatan yang sama BCL juga membongkar habis sifat dari Ariel NOAH. Ibu satu anak ini menyebut Ariel sebagai sosok penyanyi berbintang Virgo yang sangat perfeksionis dan juga berorientasi kepada detail.

Happy 40th Birhtday Perfectionist Detail Oriented Virgo Boy @arielnoah,” tulis Bunga Citra Lestari.

Ucapan ini pun lantas dibagikan ulang oleh Ariel pada unggahan pribadinya. Ia juga bereaksi tertawa saat disebut memiliki sifat yang berorientasi kepada detail. Tak hanya itu, Ariel juga tak lupa menyampaikan terima kasih untuk ucapan selamat yang datang dari BCL ini.

(Emotikon tertawa)Detail oriented," balas Ariel mengulang. "Thank you,” sambungnya menambahkan emotikon tersenyum manis dan tertawa.

Selain BCL, Ariel juga mengunggah ulang banyak ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan juga fansnya. Namun ada satu unggahan Ariel yang begitu menyentuh yaitu saat vokalis tampan ini mengenang perjuangan sang ibu melahirkannya di hari ulang tahunnya ini.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts