Para Pemeran 'Eternals' Beber Kelebihan Masing-Masing Karakter, Siapa Paling Kuat?
Marvel Studios
Film

Para pemeran berkesempatan membeberkan kelebihan karakter yang mereka mainkan. Sersi misalnya. Gemma Chan mengatakan karakternya itu memiliki kemampuan memanipulasi materi.

WowKeren - "Eternals" (The Eternals) menjadi salah satu film Marvel yang dinanti-nanti. Film yang disebut-sebut akan menghadirkan banyak wajah baru ini dijadwalkan akan muncul pada bulan November mendatang.

Film yang diarahkan oleh pemenang Academy Award Chloe Zhao, menampilkan deretan aktor papan atas. Beberapa di antaranya termasuk Gemma Chan sebagai Sersi, Angelina Jolie sebagai Thena, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Lia McHugh sebagai Sprite, Lauren Ridloff sebagai Makkari, dan Don Lee sebagai Gilgamesh.

Baru-baru ini semua pemeran berkesempatan untuk membeberkan kelebihan karakter yang mereka mainkan kepada Total Film via The Direct. Sersi misalnya. Chan mengatakan bahwa karakternya itu memiliki kemampuan untuk memanipulasi materi.

"Sersi dapat memanipulasi materi. Jadi benda mati, zat atau benda, dia dapat mengubahnya menjadi benda lain," kata Chan. Itu cukup berguna. Itu hal yang baik."

Sementara itu, Jolie, mengungkapkan bahwa latihan untuk peran Thena cukup menyenangkan baginya. "Saya diberikan (kekuatan) bisa memanifestasikan senjata di tangan saya. Banyak latihan saya yang sangat menyenangkan untuk mencoba mencari cara untuk bertarung seperti itu," paparnya.


Lain halnya dengan Ikaris. Madden mengatakan bahwa karakternya itu memiliki kekuatan yang cukup keren. "Dia benar-benar sangat kuat, dan memiliki kemampuan untuk terbang dan menembakkan laser dari matanya," jelasnya.

"Dia bisa menembakkan sinar dari lengannya," kata Nanjiani mengungkapkan tentang Kingo. "Dari tangannya, dia bisa menembakkan sinar."

McHugh, yang memerankan Sprite, memuji kekuatan karakternya yang bermain dengan ilusi. Yang mana kekuatan ini sangat relevan dengan cerita di dalam film. Sedangkan kekuatan Makkari, disebut Riddolf lebih menonjol dalam hal kecerdasan.

"Kekuatannya yang paling jelas adalah kecepatan," katanya. "Tetapi caranya memanipulasi kecepatan sebagai senjata sangat brilian, jadi kekuatannya yang sebenarnya adalah kecerdasannya."

Berbeda dengan Gilgamesh, karakter ini disebut-sebut yang paling kuat. Selain itu, Lee menyebutnya karakter yang abadi dan memiliki kekuatan manusia super. "Dia memiliki serangan KO satu pukulan yang unik seperti petinju kelas berat. Sebagai petinju lama, saya mencoba menambahkan banyak gerakan tinju nyata," jelasnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts