Pernah Kerja Bareng, Gabee 'Street Woman Fighter' Ungkap Cara Lee Hyori Perlakukan Penari Latar
Instagram/gabeegal
Selebriti
Demam Street Woman Fighter

Saat menjadi bintang tamu 'TMI News' pada Rabu (22/9), Gabee 'Street Woman Fighter' mengungkap pengalamannya bekerja dengan penyanyi cantik Lee Hyori. Bagaimana penuturannya?

WowKeren - Pada Rabu (22/9), Monika PROWDMON dan Gabee LACHICA tampil sebagai bintang tamu "TMI News" Mnet. Dalam kesempatan ini mereka membicarakan banyak hal menarik, termasuk pengalamannya bekerjasama dengan selebriti.

Pertama-tama, Monika berbicara tentang peningkatan popularitasnya usai mengikuti "Street Woman Fighter". Dia berkata, "Aku tidak pernah berpikir akan ada begitu banyak orang yang menontonnya."

"TMI News" kemudian memberi peringkat pada "Kakak perempuan kuat yang mewakili industri selebriti". Dan di sini, Gabee menduduki peringkat ke-14.

Monika berkomentar, "Gabee itu kuat. Aku tahu ini karena aku melihat matanya berputar ke belakang dan melihatnya terlibat dalam banyak pertempuran (menari). Tapi dia mengurangi (getaran kuatnya) karena sedang berada di acara TV."


Di sisi lain, Gabee justru berbicara tentang Lee Hyori yang berada di peringkat ketujuh. Gabee mengatakan Lee Hyori selalu memperlakukan penari latarnya dengan baik. Dia bahkan pernah diberi uang sebesar 100 ribu won (sekitar Rp 1,2 juta) untuk ongkos pulang.

Gabee mengungkapkan, "Aku membawakan 'Black' dan 'White Snake' dengan Lee Hyori unnie. Itu merupakan suatu kehormatan karena dia adalah sosok legendaris bagi penari wanita."

Dia melanjutkan, "Dia adalah orang yang sangat baik. Setelah kami selesai berlatih saat fajar, dia memberiku uang 100 ribu won agar aku bisa pulang."

"(Aku menolak dengan mengatakan), 'Kami baik-baik saja', tapi dia bercanda dengan memberitahu kami, 'Aku punya banyak uang' (agar kami menerimanya)," pungkas penari kelahiran 1993 tersebut.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" telah melakukan eliminasi perdana dengan memulangkan WAYB pimpinan Noze. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

Kini, para kru bersiap menjalani misi baru bertajuk Mega Crew Mission. Dalam misi kali ini, masing-masing tim akan menunjukkan keterampilan menari yang luar biasa saat membawakan lagu dengan gaya mereka sendiri.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts