Bikin Baper, Syifa Hadju Pamer Momen Liburan Bareng Rizky Nazar Disebut Bak Honeymoon
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju pamer momen romantis saat liburan bareng dengan sang kekasih, Rizky Nazar di Nusa Penida, Bali yang berhasil membuat baper para netter. Berikut videonya!

WowKeren - Artis cantik Syifa Hadju berhasil mencuri perhatian lewat unggahan terbarunya. Rupanya di unggahan terbaru di Instagram, Syifa Hadju membagikan video saat bersama dengan sang kekasih, Rizky Nazar.

Syifa Hadju ternyata mengunggah video saat sedang liburan bersama Rizky Nazar di Nusa Penida, Bali. Terlihat dalam video, Syifa Hadju merekam momen saat Rizky Nazar menyetir hingga akhirnya sampai di Nusa Penida.

Ada pun momen saat Syifa Hadju dan Rizky Nazar sedang naik perahu. Keduanya terlihat saling menatap mesra satu sama lain. Tak hanya itu, keduanya juga terlihat melakukan snorkeling.

"Short escape," tulis Syifa Hadju singkat dalam caption unggahannya. Perjalanan singkat yang dirangkum Syifa Hadju dalam video ini sontak menyita perhatian.


Postingan video yang dibagikan Syifa Hadju itu bahkan berhasil membuat heboh banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Pasalnya, baik Syifa Hadju dan Rizky Nazar dikenal jarang mengumbar kemesraan mereka di publik maupun di media sosial.

Banyak netter rupanya mengaku gemas sekaligus terbawa perasaan alias baper dengan kemesraan Rizky Nazar dan Syifa Hadju dalam video. Sampai-sampai, ada pun netter yang menyebut keduanya bak sedang honeymoon atau bulan madu.

Netter pun ramai mendoakan agar Syifa Hadju dan Rizky Nazar berjodoh. Pasalnya menurut netter, keduanya adalah pasangan yang cocok satu sama lain.

"Yaampun gumuy cipaaaa iky," seru akun @zi*****hr. "Couple ter ter ter gumuuuusssshhh," tulis akun @dw*****87. "Baper liat nya," komentar akun @so*****lj.

"Kawal sampai halal," seru akun @*****ka29. "Semoga langgeng terus, cocok bgt berdua," tulis akun @bu*****11. "Vibesnya kek honeymoon," timpal akun @po*****09.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait