Pacari Sang Putri, Steve Harvey Blak-Blakan Soal Kesan Pertama Bertemu Michael B. Jordan
Selebriti

Presenter kondang Steve Harvey ayah Lori Harvey ungkap kesan pertama bertemu pacar kekasih putrinya, Michael B. Jordan. Steve kemudian membeberkan hal menarik ini.

WowKeren - Presenter kondang Steve Harvey mengaku sudah pernah bertemu dengan sosok Michael B. Jordan pria yang dikencani sang putri, Lori Harvey. Steve pun buka-bukaan soal kesan pertamanya saat bertemu dengan aktor "Black Panther" itu.

Dalam wawancara bersama Entertainment Tonight, Steve mengaku senang dan terkesan akan pertemuan pertamanya dengan Michael. Awalnya, Steve merasa kesal dan terkejut akan sikap Michael kepadanya.

Tak lama, Steve menyadari bahwa Michael merupakan pria yang tulus. Steve mengatakan jika Michael sosok yang apa adanya. Steve tak sungkan memuji Michael sebagai pria yang sangat baik di matanya.

"Dia benar-benar seperti dirinya," ungkap Steve. "Maksudku, seperti, itu membuatku kesal pada awalnya, karena dia sangat baik."

Steve telah membuktikan sendiri bahwa Michael pria yang tulus dan berhati baik. Meski hubungan sang putri dan Michael masih seumur jagung, Steve mengaku mendukung kisah cinta mereka.


"Anda tahu, saya pikir, 'OK, ini permainannya kan?' Taat baik."pi ternyata tidak, bung," tambah Harvey. "Pria ini tulus dan dia terbukti menjadi pria yang sangat, sangat baik, dan baik. Saya mendukung mereka."

Apa yang dikatakan Steve itu rupanya juga disetujui Lori. Yang mana, Lori belum lama ini juga memuji habis-habisan Michael sebagai sosok kekasih yang baik dan perhatian.

Model itu menyebut Michael sebagai sosok kekasih yang sangat romantis. Pasalnya, Lori mengklaim Michael tak pernah gagal dalam memberikan kejutan-kejutan romantis kepadanya di hari-hari spesial seperti Valentine hingga ulang tahunnya.

Lori juga mengaku kagum dan terpesona akan sikap-sikap sederhana yang dilakukan Michael kepadanya. Yang mana, Michael disebut selalu ada untuk mendengarkan semua kisah sedih atau bahagia yang diceritakan Lori.

Itu mengapa, Lori dibuat jatuh hati oleh Michael. Bahkan ia mengaku beruntung mendapatkan sosok kekasih seperti Michael.

Bagi Lori, Michael juga sosok kekasih yang manis dan perhatian. Yang mana menurut Lori, Michael akan melakukan berbagai usaha demi membuatnya bahagia.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts