Lagu Coldplay dan BTS 'My Universe' Banjir Pujian, Suara Jungkook Bikin Merinding
Instagram/coldplay
Musik

Baik Coldplay maupun BTS berpartisipasi dalam penulisan lagu 'My Universe' yang dirilis pada 24 September, mencakup lirik bahasa Inggris dan Korea. Lantas apa kata netizen Korea tentang lagu ini?

WowKeren - Coldplay dan BTS (Bangtan Boys) merilis single kolaborasi mereka "My Universe" pada 24 September pukul 1 siang KST. Netizen Korea tak ingin ketinggalan mendengarkan dan mengomentari lagu kolaborasi dua grup besar di dunia ini.

"My Universe" diproduksi oleh Max Martin. Baik Coldplay maupun BTS berpartisipasi dalam penulisan lagu, yang mencakup lirik bahasa Inggris dan Korea.

Menurut laporan media, kolaborasi ini kabarnya dilakukan atas dasar keinginan kuat para member Coldplay yang ingin menyanyikan "My Universe" bersama BTS. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan pun dengan senang hati menerima saran kolaborasi ini dari musisi yang mereka hormati.


Harmonisasi Chris Martin dan Jungkook dalam "My Universe" menjadi salah satu bagian favorit penggemar. Begitu juga rap J-Hope dan Suga yang muncul secara berurutan. Vokal V juga sukses membuat netizen terpukau.

Meski bagian mereka sedikit, Jin dan Jimin BTS tetap meninggalkan kesan yang kuat dengan suara mereka yang khas. RM ikut menyanyi alih-alih ngerap bersama Suga dan J-Hope.

Netizen Korea mengaku sangat menyukai "My Universe." Mereka juga memuji vokal BTS dan Chris Martin yang menyatu dengan baik.

"Wow, aku mendengarkan lagunya dan itu sangat bagus. Ini adalah lagu terbaik yang pernah kudengarkan di antara lagu-lagu kolaborasi BTS sejauh ini," komentar netizen. "Lirik Korea-nya lebih banyak dari yang kukira!! Aku suka banget lagunya," tambah netizen lain. "Aku merinding setelah mendengarkan lagu ini," puji netizen.

"Wow suara Jungkook. Suaranya bagus banget," tulis netizen. "Lagunya sangat bagus, aku lebih menyukainya karena memiliki banyak lirik Korea," ujar netizen. "Mendengar suara Jungkook membuatku merinding," sahut yang lain. "Suara V unik. Suaranya sangat cocok dengan lagu Coldplay," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts