Boyong Keluarga, Momen Vidi Aldiano Beri Kejutan Ultah ke Sheila Dara Aisha Disebut Bak Lamaran
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Beri kejutan manis untuk sang kekasih, Sheila Dara Aisha yang berulang tahun ke-29 pada hari Jumat (24/9) ini, Vidi Aldiano sampai boyong keluarga dan teman-temannya.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Jumat (24/9/2021), artis cantik Sheila Dara Aisha berulang tahun. Sheila Dara diketahui berulang tahun yang ke-29.

Sebagai kekasih, Vidi Aldiano lantas menyiapkan sebuah kejutan manis untuk Sheila Dara. Menariknya, Vidi Aldiano memberikan kejutan ulang tahun untuk Sheila Dara dengan memboyong keluarga dan teman-temannya.

Vidi Aldiano sendiri terlihat datang dengan membawa buket bunga berukuran besar. Sementara itu, ada pun yang membawa kue ulang tahun untuk Sheila Dara.

Sheila Dara yang mendapatkan kejutan itu tampak tersenyum semringah. "Happy birthday Ibu Negara," tulis Vidi Aldiano singkat sebagai caption.


Netter rupanya gemas sekaligus terbawa perasaan alias baper usai melihat kejutan yang diberikan Vidi untuk Sheila tersebut. Terlebih, momen saat Vidi memberikan kejutan disebut bak sedang melamar Sheila Dara.

"Berasa acara lamaran ya," tulis akun @ik*****ti. "Videonya ka...berasa kaya mau lamaran," sahut akun @ma****wa. "Gak bisa gak senyum semringah nontonnya," komentar akun @yu*****ni.

"Berharap banget endingnya ada tuker cincin," tulis akun @pu*****ib. "Gemes bgt. Langgeng sampe pelaminan yuk bisa yuk," seru akun @di*****aa. "Beruntung ya Sheila," timpal akun @ut****el.

Ucapan selamat pun berdatangan dari para netter. Begitu juga doa terbaik untuk Sheila Dara maupun Vidi. Tak cuma netter, sejumlah akun centang biru ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Sheila.

"Happyyy bdaayyyy @sheiladaisha," tulis Rossa. "SELAMAT ULANG TAHUN IBU NEGARA YANG SAMA ABSURDNYA DENGAN AKUH!bahgaia terus ya," tulis Prilly Latuconsina. "HBD SENGKUHHH @sheiladaisha," tambah Indah Kusuma.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru