Jessi 'Ancam' Lee Sang Yeob Gara-Gara Terlalu Dekat Dengan Jeon So Min di 'Sixth Sense 2'
Instagram
TV
Demam The Sixth Sense

Diketahui bersama, Jessi dan Lee Sang Yeob memang terlibat love line di 'Sixth Sense 2'. Jessi mengutarakan kecemburuan melihat Jeon So Min dan Lee Sang Yup makan di luar bersama.

WowKeren - "Sixth Sense 2" menayangkan episode terbaru pada Sabtu (24/9). Dalam episode terakhir dari season 2 program tvN itu, Jessi (Jessica H.o.) kembali mengungkap kecemburuan melihat Lee Sang Yeob dekat dengan member lainnya.

Pada episode terbaru "Sixth Sense 2", Ahn Bo Hyun bergabung dengan para member sebagai bintang tamu terakhir. Mereka sekali lagi mengunjungi berbagai lokasi untuk menebak dengan benar lokasi mana yang dibuat oleh staf produksi.

Lokasi kedua yang dikunjungi member dan bintang tamu "Sixth Sense 2" adalah kafe swalayan. Setiap member bebas memilih pilihan makan siang yang ingin mereka makan. Jeon So Min dan Lee Sang Yeob kompak memilih menyiapkan mie instan terlebih dahulu.

Mereka lantas pergi ke meja piknik di luar ruangan untuk mulai makan. Namun saat Jessi yang melihat Jeon So Min dan Lee Sang Yup makan di luar bersama, mendadak berteriak mengungkap kecemburuannya.


Jessi \'Ancam\' Lee Sang Yeob Gara-Gara Terlalu Dekat Dengan Jeon So Min di \'Sixth Sense 2\'

Source: Naver

"Mengapa mereka berdua bersama? Lihat itu. Itu mencurigakan. "Aku baik-baik saja. Tapi aku sedang tidak dalam suasana hati yang baik. Aku belum pernah ditolak oleh seorang pria sebelumnya," ungkap Jessi.

Di saat Jessi di dalam kafe swalayan, Jeon So Min memperhatikan ada makanan menempel di wajah Lee Sang Yeop dan menyekanya untuk sang aktor ganteng. Melihat mereka melalui jendela, Jessi pun melontarkan "ancaman" pada Lee Sang Yeob.

"Sang Yeop oppa, jika kita berada di Amerika Serikat sekarang, sekelompok oppa yang aku tahu akan datang mencarimu," ancam Jessi yang justru menimbulkan tawa semua orang. Diketahui bersama, Jessi dan Lee Sang Yeob memang terlibat love line di "Sixth Sense 2".

Sementara itu di akhir episode 'Six Sense 2', staf produksi menyapa pemirsa dengan pesan sederhana. "Sampai jumpa," tulis staf produksi mengisyaratkan kemungkinan adanya season 3. Penonton setia program ini, harap sabar menanti adanya season 3 ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts