Berangkat ke Paris Bareng, Rose dan Jisoo BLACKPINK Pamer 'Kencan' di Tempat Ini
Selebriti

Dua member cantik BLACKPINK itu melancong ke Prancis untuk Paris Fashion Week. Berangkat di waktu yang sama, keduanya memanfaatkan momen untuk 'berkencan.'

WowKeren - Rose dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink) melancong ke Prancis untuk Paris Fashion Week. Berangkat di waktu yang sama, keduanya memanfaatkan momen untuk "berkencan."

Pada tanggal 26 September, Jisoo menggunakan akun Instagram pribadinya untuk berbagi berita tentang kedatangannya di Prancis. Idol kelahiran 1995 itu juga membagikan fotonya dengan Rose di depan Menara Eiffel yang terkenal.

Dalam foto, Rose dan Jisoo berselfie dengan wajah mereka yang tertutup masker. Sementara di postingan lain, Rose mengambil foto Jisoo yang sedang berdiri di depan menara. Rose bahkan mengomentari set foto dengan, "Jisoo berkaki panjang," memuji sosok Jisoo yang cantik.

Berangkat ke Paris Bareng, Rose dan Jisoo BLACKPINK Pamer \'Kencan\' di Tempat Ini

Source: Instagram


Seperti diberitakan sebelumnya, keempat member BLACKPINK akan menghadiri Paris Fashion Week yang akan berlangsung dari 28 September hingga 5 Oktober di Paris, Prancis. Mereka akan mewakili merek yang berbeda.

Saat ini, BLACKPINK aktif sebagai duta global untuk beberapa rumah mode terkemuka Prancis. Jisoo adalah duta besar untuk Dior, Lisa adalah duta besar untuk Celine, Roseadalah duta besar untuk Yves Saint Laurent, dan Jennie adalah duta besar untuk Chanel.

Sementara itu, BLACKPINK diumumkan terpilih menjadi duta PBB (Perserikatan Bangsa-Bangsa). Girl grup besutan YG Entertainment tersebut ditunjuk untuk menjadi duta Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Berita ini disampaikan sendiri oleh Sekretaris Jendral PPB António Guterres.

Para member BLACKPINK merespons pengumuman tersebut dengan mengatakan, "Suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam menciptakan dunia yang lebih baik. Bersama dengan BLINK (sebutan fans BLACKPINK), kami ingin menyebarluaskan pentingnya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan ke seluruh dunia dan memberikan kontribusi untuk memecahkan masalah yang kita hadapi saat ini."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait