Jennie BLACKPINK Duduk Bareng Jung Ho Yeon di Lokasi Syuting 'Squid Game' Auto Banjir Komentar
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Kedekatan antara Jennie BLAKCPINK dan Jung Ho Yeon pemeran Kang Sae Byeok di 'Squid Game' semakin terlihat ketika aktris sekaligus model satu ini memamerkan fotonya duduk bersama sang idola di lokasi syutingnya.

WowKeren - Setelah mendapat perhatian dari publik sejak penayangan drama "Squid Game", nama Jung Ho Yeon terus menjadi perbincangan. Bukan hanya tentang karakternya sebagai perempuan pembelot Korea Utara, tetapi juga karena circle pertemanannya yang ternyata tidak main-main.

Baru-baru ini pada Senin (27/9), Jung Ho Yeon melalui Instagram pribadinya yang mendadak memiliki jutaan followers kembali mengunggah foto baru. Setelah membintangi drama tersebut, Jung Ho Yeon diketahui cukup aktif membagikan foto terbarunya baik di lokasi syuting "Squid Game" maupun kegiatannya sehari-hari.

Namun foto terbarunya ini terlihat semakin spesial dan menarik hati karena Jung Ho Yeon diketahui berfoto bersama Jennie BLACKPINK (Black Pink). Hal ini tentunya langsung mengundang perhatian penggemar karena keduanya jarang menunjukkan kebersamaan.


Dalam postingan tersebut, Jennie dan Jung Ho Yeon berpose dengan ramah, duduk di tempat tidur dimana merupakan lokasi syuting "Squid Game". Selain itu, Jung He Yeon diketahui juga masih mengenakan pakaian dari karakternya.

Bahkan di kolom komentar akun resmi Netflix Korea menulis, "Saya sangat mendukung kombinasi ini." Setelah ditelisik, ternyata Jung Ho Yeon dan Jennie berteman dekat jauh sebelum "Squid Game" ditayangkan.

Sebab itu, maka tidak heran jika Jennie bisa datang ke lokasi syuting temannya itu secara leluasa. Bahkan Jennie dilaporkan mengirimkan truk kopi untuk tim produksi "Squid Game".

Seperti diberitakan, Jung Ho Yeon adalah seorang model yang beralih menjadi aktris yang baru-baru ini menarik perhatian yang banyak dengan memainkan peran sebagai Kang Sae Byeok. Sebelum mengunggah foto ini, Lee Jung Jae selaku rekan akting Jung He Yeon juga mengungkapkan jika ia sangat kagum dengan pertemanan model kelahiran tahun 1994 ini sehingga bisa mendatangkan Jennie ke lokasi syuting.

Sementara itu, belum ada laporan lebih lanjut mengenai proyek drama apalagi yang akan diperankan oleh Jung He Yeon. Banyak yang berharap jika Jung Ho Yeon kembali memerankan drama thriller lainnya karena visualnya yang dinilai misterius.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts