BTS Tampil Memukau di 'Global Citizen Live', Baju RM dkk Disebut Mengecewakan
Twitter/bts_bighit
Selebriti

BTS membawakan 'Butter' dengan spektakuler di acara 'Global Citizen Live.' Semua hal dari penampilan RM dkk menuai pujian dari netizen, kecuali busana mereka yang kurang disukai.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) membuka siaran langsung 24 jam khusus "Global Citizen Live" dengan penampilan yang menarik. Semua hal dari penampilan BTS menuai pujian dari netizen, kecuali busana mereka yang kurang disukai.

Mulai 25 September waktu setempat, organisasi filantropi Global Citizen memulai acara 24 jam di seluruh dunia "Global Citizen Live," di mana seniman dari seluruh dunia akan tampil di berbagai kota di enam benua.

Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan mendorong persatuan global dalam memerangi kemiskinan, perubahan iklim, dan ketidakadilan vaksin internasional.

Selain BTS, siaran langsung ini dimeriahkan oleh jajaran bintang termasuk Ed Sheeran, the Weeknd, Lorde, Billie Eilish, Shawn Mendes, Camila Cabello, Metallica, Doja Cat, Lizzo, Coldplay, Usher, Jennifer Lopez, Black Eyed Peas, Elton John, Demi Lovato dan banyak lagi.

Pada 25 September, BTS memulai acara 24 jam dengan penampilan spesial dari lagu hit terbaru mereka "Permission to Dance" di Gerbang Sungnyemun yang bersejarah di Seoul. Seperti biasa, RM (Rap Monster) dan kawan-kawan menyuguhkan penampilan yang sempurna.


BTS Tampil Memukau di Global Citizen Live, Baju RM dkk Disebut Mengecewakan

Source: theqoo

Mulai dari vokal hingga semangat para member BTS semalam membawakan "Permission to Dance" dipuji habis-habisan oleh netizen. Namun beberapa merasa outfit para member kurang oke dan menyalahkan coordi mereka.

"Panggungnya luar biasa. Kupikir BTS sangat ingin mempromosikan negara kita ke dunia," komentar netizen. "Meskipun aku bukan penggemar, aku bersyukur dan bangga. Sungnyemun sangat cantik. Panggungnya sangat indah dan lagunya sangat bagus," tambah netizen lain.

"Kenapa coordi BTS selalu seperti itu? Settingnya indah, semua member melakukannya dengan baik, tapi pakaian mereka tidak bagus. Ada alasan kenapa orang terus berbicara tentang pakaian BTS," tulis netizen. "Kenapa Big Hit tidak mengganti coordi ? Maaf tapi pakaian mereka jelek banget," kritik netizen.

"Lagunya bagus, koreografinya bagus, dan Sungnyemun cantik, tapi pakaiannya sangat mengecewakan. Aku suka pakaian yang mereka kenakan di panggung PBB," sahut yang lain. "Aku sangat suka lagu ini, itu membuatku merasa baik setiap kali aku mendengarkannya. Coordi, pemikiranmu sepertinya tidak biasa?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts