Justin Bieber Bicara Soal Prioritaskan Hailey Baldwin Sang Istri Di Tengah Kesibukan Kariernya
Instagram/justinbieber
Selebriti

Justin Bieber ternyata punya cara sendiri untuk memprioritaskan dua hal penting sekaligus dalam hidupnya yakni sang istri, Hailey Baldwin dan karier bermusiknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali mencuri perhatian publik belakangan ini. Yang mana, Justin berbicara tentang caranya tetap memprioritaskan dua hal penting sekaligus yakni sang istri dan karier dalam bermusiknya.

Seperti yang diketahui, Justin belakangan ini memang tengah sibuk akan jadwal tur dan konser lainnya. Namun, kesibukan tersebut rupanya tak membuat Justin mengurangi waktu berkualitasnya dengan Hailey.

Pasalnya, Hailey selalu terlihat dalam setiap tur atau konser Justin yang lainnya. Hailey senantiasa menemani kemanapun sang suami pergi meski untuk tur antar kota sekalipun.

Hal itu dibenarkan Justin sendiri, yang mana dirinya selalu memboyong Hailey untuk ikut dalam turnya. Hal itu dilakukan Justin agar dirinya dan Hailey tetap memiliki waktu berkualitas bersama di tengah kesibukannya.


"Touring pasti bisa sangat melelahkan. Dan saya pikir dengan cara yang sama saya bisa membuat batasan memprioritaskan waktu dengan istri saya dan waktu saya bekerja," ungkap Justin melalui wawancara bersama Entertainment Tonight. "Saya pikir selama saya membawanya (Hailey) sepanjang tur ini."

Tak hanya itu, Justin juga berbicara soal moto dan pandangan hidup yang saat ini dianutnya. Justin mengaku kini membiasakan diri untuk tak berkata tidak.

Yang mana, Justin selalu mengupayakan segala sesuatu meski terlihat mustahil sekalipun. Ia hanya perlu mencoba sebelum mengatakan tidak. Hasil akhirnya yang nantinya menjadi pertimbangan Justin apakah pelantun lagu bertajuk "Stay" itu akan melakukan hal yang sama untuk kedua kalinya atau berhenti di situ.

Diakui Justin bahwa dirinya akan hidup dengan moto tersebut untuk saat ini. Sepertinya, mantan kekasih Selena Gomez itu tak mau menyesal dan ingin mencoba berbagai hal meski terdengar sulit sekalipun.

"Ada kutipan ini beberapa hari yang lalu yang saya dengar, seperti, 'Jangan marah tentang sesuatu yang Anda katakan ya, lakukan saja dan kemudian ketika Anda selesai, nilai kembali batasan Anda dan jangan lakukan lagi," pungkas Justin. "Jadi saya agak mencoba untuk hidup dengan itu."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts